Kelebihan Dan Kelemahan Google Pixel

Google memang telah meluncurkan 2 smartphone tercanggih nya, yakni Google Pixel dan Pixel XL. Kedua smartphone terbatu buatan Google ini memiliki berbagai fitur menarik. Kita akan melihat kelebihan dan kekurangan dari kedua ponsel terbaru buatan Google ini. Smartphone kelas high-end ini akan bersaing bersama iPhone 7, Samsung Galaxy S7 serta LG V20.

Kelebihan Dan Kelemahan Google Pixel


Nah apa saja kelebihan dan kekurangan Google Pixel dan Pixel XL

Kekurangan Google Pixel

Harga yang terbilang tidak murah ini tentu haruslah diikuti dengan spesifikasi yang handal serta fitur – fitur mumpuni didalamnya. Namun untuk kedua smartohone buatan Google ini memiliki salah satu kelemahan  yakni tidak dibekalinya dengan fitur anti air. 

Untuk ponsel canggih kelas hing-end, seperti Samsung Galaxy S7, iPhone 7 telah dibekali dengan water resistant.  Namun untuk Google Pixel kita tidak menemuinya. Tentu hal ini cukup disayangkan.
Smartphone kelas atas biasanya dibekali dengan kekuatan kamera yang handal. Untuk kamera dibagian belakang, Google Pixel sudah memberikan fitur kamera yang canggih. Untuk kamera dibagian depan hanya dibekali dengan kekuatan lensa 8 MP. Mungkin bagi Anda yang menyukai selfie dan fotografi ponsel akan kurang puas dengan kapasitas kamera depan. 

Kelebihan Google Pixel

Google Pixel memiliki desain premium yang terlihat menawan dengan balutan bahan yang berkualitas. 

Kualitas layar juga tidak perlu dipertanyakan. Layar dari Google Pixel memiliki spesifikasi yang tinggi sehingga akan menampilkan visualisasi layar berkualitas. Selain itu kualitas layar akan semakin baik dengan dukungan GPU dari Adreno 530. Rekaman video mampu menghasilkan kualitas sampai 2160@30 fps. 

RAM 4 GB akan membuat ponsel ini lebih lancar dalam membuka berbagai program aplikasi android secara multitasking.

Kelebihan lain dari Google Pixel adalah sudah dibekalinya OS android terbaru atau android Nougat dan tentunya akan dapat terus update OS lebih mudah dan cepat mengingat smartphone ini adalah smartphone besutan dari Google.

Meskipun perakitan di lakukan oleh pihak HTC, namun untuk urusan konsep tentunya Google telah menyiapkan smartphone buatannya dengan baik.

0 Komentar untuk "Kelebihan Dan Kelemahan Google Pixel"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.