Spesifikasi Motorola Moto M, Smartphone Layar Sedang Dengan Kualitas Prima

Spesifikasi Motorola Moto M - Vendor asal negeri Paman Sam Motorola merilis smartphone terbarunya yakni Motorola Moto M. Meskipun masih dalam status rumor, smartphone ini sudah bisa diketahui beberapa spesifikasi umumnya. Seperti luas layar, Os yang digunakan, sektor kamera dll.

Spesifikasi Motorola Moto M, Smartphone Layar Sedang Dengan Kualitas Prima

Handphone terbaru dari Motorola ini mengusung desain ponsel yang terlihat cocok diperuntukkan bagi kaum lagi. Desain terlihat kokoh dengan bagian tepi dan lebih terihat maskulin. Layar ponsel yang tidak terlalu besar, hanya 4.6 inch membuat Moto M sangat pas di genggaman tangan. Bagi sobat yang menyukai layar ponsel yang tidak terlalu besar tentunya sangat cocok menggunakan hp dengan layar 4.6 inch saja. Meskipun begitu, kualitas layar tidak bisa dipandang sebelah mata. Meskipun layar tidak terlalu besar, resolusi yang ditanamkan pada Moto M terbilang tinggi dan tidak kalah dengan hp layar besar lainnya. Layar 4.6 inch akan didukung resolusi 1080 x 1920 dengan kedalaman warna mencapai 479 ppi pixel. Bisa dibayang kan layar Moto M akan terlihat memiliki tampilan visual yang padat dengan tampilan warna yang pasti memuaskan.

Baca info ponsel lainnya :


Layar Motorola Moto M akan semakin istimewa dengan dukungan Os android terbaru  OS .v7.0 (Nougat). Os ini masih hangat di beberapa smartphone android terbaru dan masih belum banyak ponsel android dengan OS Nougat diluncurkan. 

Untuk mendukung berjalannya android Nougat, ponsel pintar Motorola ini akan dibekali chipset Mediatek dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.9 GHz. Untuk membuat tampilan visual lebih menarik saat bermain game berkualitas HD, dukungan grafis akan  di kendalikan oleh Mali-T860MP2. 

Internal memori memiliki kapasitas yang terbilang longgar sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB. Melihat spesifikasi disektor ini, sepertinya Motorola Moto M akan menyisir kelas medium.

Namun kekuatan lensa kamera sebesar 16 MP di bagian belakang menandakan Motorola Moto M menyajikan spesifikasi kamera kelas hig-end. Bagitu juga kapasitas 8 MP dibagian kamera depan, terbilang tinggi dikelas middle-end. Beberapa fitur untuk menambah kualitas jepretan kemera juga telah ditanamkan.  Tak lupa fitur perekam video mampu memberikan rekaman sampai kualitas 1080@30fps. Namun apakah fitur kamera lainnya seperti LED dengan dual Flash serta OIS disematkan kedalam Motorola Moto M? Masih belum jelas apakah Moto M akan membawa fitur tersebut. Jika melihat di gsmarena, fitur tersebut tidak tertulis.

Untuk melengkapi fitur  yang ada pada Motorola Moto M, smartphone ini telah diberi beberapa fitur seperti fingerprint, GPS dan fitur standar lainnya.

Untuk kapasitas baterai, dimensi layar  dan beberapa spesifikasi lainnya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Motorola. Untuk harga Motorola Moto M kemungkinan akan dibanderol pada kisaran harga 5 jutaan. Kita tunggu saja kedatangan Motorola Moto M di Indonesia. Sobat bisa melihat spesifikasi Motorola Moto M dibawah ini.


Spesifikasi Motorola Moto M
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Peluncuran Belum diumumkan
Status Rumored
Dimensi -
Berat -
SIM card Ya
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.6 inch
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~479 ppi pixel density)
Multitouch Ya
OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6750
Prosesor Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53
Grafis Mali-T860MP2
Memory eksternal Segera dikonfirmasi
Memory Internal / RAM 32 GB, 3 GB RAM
Kamera Utama 16 MP, autofocus, LED flash
Fitur kamera Geo-tagging, HDR, panorama, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Kamera depan 8 MP
Sound Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Active noise cancellation with dedicated mic
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, dual-band
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
Sensor Sensors Fingerprint, proximity, compass, accelerometer, gyro
Pesan SMS(threaded view), Push Email, IM, MMS, Email
Browser HTML5
Java No
Fitur lain MP3/AAC+/WAV/Flac player
MP4/H.264 player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai -
Pilihan warna White, Black
Harga -

0 Komentar untuk "Spesifikasi Motorola Moto M, Smartphone Layar Sedang Dengan Kualitas Prima"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.