Spesifikasi HTC One A9s, Handphone Terbaru Os Nougat Harga 5 Jutaan

Spesifikasi dan Harga HTC One A9s - Beberapa smartphone terbaru telah dibekali dengan OS Android versi 7.0 (Nougat). Seperti HTC One A9s yang akan direncanakan upgrade ke os tersebut. HTC One A9s dirumorkan sebagai smartphone terbaru milik HTC yang akan diluncurkan. Meskipun belum diketahui kapan dan hanya sebatas rumor, smartphone ini telah dipersiapkan HTC dengan spesifikasi handal di kelasnya.
Spesifikasi dan Harga HTC One A9s, Handphone Terbaru Os Nougat Harga 5 Jutaan

Review Spesifikasi HTC One A9s

Mengusung layar AMOLED dengan resolusi layar yang cukup baik sebesar 1080 x 1920 serta dibekali kerapatan warna yang tinggi membuat layar dari HTC One A9s begitu memikat. Apalagi kapasitas layar 5 inch HTC One A9s membuat tampilan icon di Os Nougat terlihat tajam dengan warna yang rapat. Pelindungan layar dari Corning Gorilla Glass 3 akan membuat layar HTC One A9s lebih aman dari berbagai goresan.

Sektor dapur pacu akan di bekali dengan tipe prosesor octa-core. Untuk sektor grafis masih belum terungkap dan chipset pun masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut dari pihak HTC.

Baca juga !


Vendor asal Taiwan ini berusaha menelurkan smartphone terbaiknya setelah diisukan mengalami penurunan penjualan serta dikabarkan akan tutup oleh beberapa analis industri. 

Mengesampingkan rumor tersebut, kehadiran HTC One A9s menandakan bukti bahwa HTC akan terus berusaha memberikan hasil karya smartphone yang bisa bersaing di pasar dunia melawan vendor – vendor baru yang sekarang ini melejit dengan jumlah penjualan yang mampu bersaing dengan vendor raksasa seperti Samsung dan Apple.

Kembali ke spesifikasi HTC One A9s, memori yang ditanamkan pada handphone terbaru HTC ini cukup lega. Internal memory berkapasitas 32 GB dengan pilihan RAM 3 atau 4 GB akan menemani gadget lovers. Atau sobat bisa memilih kapasitas internal memory berkapasitas 64 GB dengan RAM 4 GB. Tentunya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dari masing – masing pengguna android.

Kamera HTC One A9s memiliki spesifikasi 13 MP pada kamera utama dengan dukungan dual LED flash. Sangat membantu dikala mengambil objek di tempat yang minim cahaya. Tak lupa fitur OIS juga disematkan kedalamnya.

Untuk kamera depan, HTC One A9s dibekali kapasitas kamera 5 MP, memang tidak terlalu besar namun cukup apik tentunya dalam menghasilkan foto untuk berbagai keperluan seperti foto profil di sosial media. 

Daya rekam HTC One A9s mencapai 1080@30fps dimana sangat membantu dalam mengabadikan setiap moment penting sobat.

Fitur lain yang melengkapi HTC One A9s adalah GPS, fingerprint dan tak lupa NFC yang akan memudahkan sobat dalam berkomunikasi antar divice. HTC One A9s juga dibekali dengan radio FM sehingga bagi sobat yang hobi banget dengerin radio tentunya akan mempertimbangkan ponsel ini.

HTC One A9s juga dibekali dengan fast battery charging sehingga dalam mengisi baterai tidak membutuhkan waktu yang lama. 

Berbagai player musik dan video juga telah disediakan sehingga tidak perlu menginstal di Google Playstore.

Untuk kapasitas baterai masih belum diketahui secara persis sehingga harus lebih sabar menunggu jika sobat benar – benar fanatik pada brand yang satu ini. 

Untuk pilihan warna, HTC menyediakan beberapa warna pilihan yang cukup banyak sehingga sobat tidak perlu kawatir jika warna kesukaan tidak tersedia, ada banyak alternatif kok.

Untuk harga HTC One A9s dibanderol disekitar Rp.5.4 jutaan. Untuk kepastian harga juga masih menunggu dari pihak HTC sehingga harus lebih bersabar lagi.

Nah itulah review singkat spesifikasi HTC One A9s serta harga dari handphone terbaru buatan HTC tersebut.  Jika Anda ingin tahu spesifikasi lainnya, berikut daftar spesifikasi HTC One A9s.

Spesifikasi Lengkap HTC One A9s
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Peluncuran Belum diumumkan
Status Rumor
Dimensi -
Berat -
SIM card Nano-SIM
Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inch
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Perlindungan Corning Gorilla Glass 3
HTC Sense
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow), rencana upgrade v7.0 (Nougat)
Prosesor Octa-core
Memory eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Memory Internal / RAM 32 GB, 3/4 GB RAM or 64 GB, 4 GB RAM
Kamera Utama 13 MP, f/2.0, autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Fitur kamera Geo-tagging, panorama, HDR, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
Kamera depan Vibration; MP3, WAV ringtones
Sound Ya
3.5mm jack Ya
- 24-bit/192kHz audio
Dolby Audio
Active noise cancellation with dedicated mic
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, dual-band
Bluetooth v4.1, A2DP, aptX
GPS Ya, with A-GPS, GLONASS
NFC Ya (payments only)
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java Tidak
Fitur lain Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV player
Document viewer
Photo/video editor
Baterai Non-removable Li-Ion
Pilihan warna Opal Silver, Topaz Gold, Carbon Gray, Deep Garnet, Pink
Harga Rp.5.4 juta

0 Komentar untuk "Spesifikasi HTC One A9s, Handphone Terbaru Os Nougat Harga 5 Jutaan"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.