Spesifikasi Dan Harga Murah HiCore Play Z5 Dan Lens DC1, 2 Handphone Terbaru Buatan Indoensia

Spesifikasi Dan Harga Murah HiCore Play Z5 Dan Lens DC1 - Pasar handphone Indonesia kedatangan brand baru yang merupakan smartphone terbaru asli buatan Indonesia. Dalam debutnya tersebut brand yang diberi nama HiCore tersebut akan merilis dua handphone terbarunya yakni HiCore Play Z5 dan HiCore LensDC1. Peluncuran handphone buatan Indonesia ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah dimana pemerintah sedang mencanangkan Indonesia Broadband Plan. Untuk masalah harga, kedua smartphone terbaru tersebut terbilang murah. 

Spesifikasi Dan Harga Murah HiCore Play Z5 Dan Lens DC1, 2 Handphone Terbaru Buatan Indoensia

Harga HiCore Play Z5 dibanderol hanya Rp 2,3 juta, sedangkan untuk HiCore Lens DC1 dibanderol sebesar Rp 1,6 juta. Di seluruh wilayah Indonesia, kedua harga tersebut akan sama. 

Pihak HiCore sendiri menyatakan jika pembuatan yang dimulai dari desain untuk body ponsel, layar serta fitur lainnya merupakan hasil dari buatan mereka sendiri.

Spesifikasi HiCore Play Z5

Smartphone ini memiliki ukuran layar 5 inch dengan teknologi IPS serta panel melengkung. Bagian layar tersebut akan mendapat proteksi penuh dari Gorilla Gass 3 yang tahan terhadap berbagai goresan keras. Dukungan sektor mesin pacu akan dikendalikan prosesor quad-core  berkecepatan 1.3 GHz. Untuk RAM dibekali kapasitas 2 GB yang dapat membantu memperlancar Os Lollipop saat menjalankan fitur multitasking. Untuk internal memory, HiCore Play Z5 dibekali kapasitas ruang sebesar 16 GB dan dapat ditambah dengan eksternal memory bertipe microSD. Dalam menjalankan operasional ponsel, HiCore Play Z5 akan didukung penuh dengan pasokan daya baterai sebesar 2.500 mAh. 

Baca juga : 

Spesifikasi HiCore Lens DC1

Spesifikasi layar handphone pintar Lens DC1 memiliki ukuran layar sentuh seluas 4.5 inch dengan balutan layar tahan gores.  Goriila Galass 3 diklaim lebih kuat dalam menahan berbagai goresan pada layar hp. HiCore Lens DC1 memiliki kapasitas RAM 1 GB saja dengan internal memori yang mencukupi sebesar 16 GB. Kita masih bisa menambah micoSD jika menginginkannya. Untuk prosesor mengandalkan quad-Core berkecepatan 1.3 GHz.

Pada sektor kamera terutama bagian belakang telah dibekali kamera utama dengan kapasitas 5 MP. Untuk kamera depan juga dibekali dengan kapasitas lensa berkekuatan 5 MP dengan LED Flash serta aperture f/2.0.

Herman Zhou selaku Presiden Direktur HiCore Mobile menegaskan jika HiCore akan di minati oleh masyarakat Indonesia karena memberikan berbagai fitur yang diharapkan dan dekat dengan masyarakat Indonesia terutama para pemilik gadget smartphone.

Berbagai pekerjaan akan mudah terbantu dengan adanya teknologi telpon genggam, dan untuk kedepan, smartphone tetap memiliki prospek yang cerah.  Herman juga menegaskan jika teknologi HiCore akan dapat diterima masyarakat Indonesia karena pihaknya telah meneliti atau meriset  pasar Indonesia sehingga betul betul mengerti akan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia mengenai fitur dan spesifikasi smartphone yang dibutuhkan sesuai budget yang ada.

Target penjualan dari HiCore di tahun 2016 ini sebesar 30 ribu. Namun jika HiCore 4G diluncurkan maka target penjualan tentunya akan naik sehingga diharapkan mendapat tempat di masyarakat pecinta gadget. Saat ini pihak HiCore telah menyediakan 12 titik service center di seluruh Indonesia yang akan segera beroperasi, terutama di kota – kota besar.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Murah HiCore Play Z5 Dan Lens DC1, 2 Handphone Terbaru Buatan Indoensia "

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.