Ponsel Terbaik Saat Ini, Apple Iphone 7 ?

Ponsel terbaik 2016, Apple iPhone 7 - Siapa yang tidak menginginkan ponsel terbaik dengan berbagai kecanggihan fitur di dalamnya? Tentu bagi sebagian orang dengan budget tinggi tidak akan segan segan mengeluarkan uangnya demi mendapatkan smartphone dengan spesifikasi tangguh serta fitur – fitur terbaru. Demi mendapatkan ponsel terbaik tersebut, mereka rela mengeluarkan budget yang besar. Untuk smartphone terbaru yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah iPhone 7 dan iPhone 7 plus yang menjadi salah satu ponsel pintar yang banyak ditunggu oleh para pencari gadget kelas high-end.

Ponsel Terbaik Saat Ini, Apple Iphone 7 ?

Ponsel terbaik dengan teknologi terbaru selalu ditunggu oleh maysrakat yang penasaran ingin menjajal kecanggihan serta kemampuan dari handphone tersebut. Beberapa fitur seperti Siri yang akan memudahkan kita dalam melakukan kontrol perintah kebeberapa aplikasi seperti alarm, jadwal dll dengan suara. Untuk melakukannya, tinggal melakukan perintah dengan suara kita dan iPhone 7 akan segera memproses perintah melalui suara sobat. Namun perlu dipastikan jika sambungan internet harus tetap konek.

Tak lupa fitur terbaik lainnya seperti support NFC serta adanya fingerprint menjadi hal yang memang wajib bagi smartphone kelas atas, bahkan saat ini fingerprint telah banyak disematkan pada ponsel – ponsel kelas menengah kebawah.

Meskipun beberapa fitur tidak termasuk baru lagi, namun kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tetap di nanti. Jika sebelumnya jagad ponsel diramaikan dengan berita peluncuran Samsung Galaxy Note 7, kali ini sebagai salah satu vendor ponsel terbaik di dunia, Apple meluncurkan iPhone 7 yang akan melenggang ke pasar dunia. Meskipun di Indonesia belum dipastikan kapan iPhone 7 diluncurkan, namun iphone 7 Plus yang dianggap sebagai ponsel terbaik ini akan menjadi smartphone yang di tunggu - tunggu oleh gadget lovers.

Review Ponsel Terbaik Apple  iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Kedua ponsel pintar ini memiliki dimensi yang berbeda dan memiliki luas layar dengan ukuran berbeda. Apple iPhone Plus memiliki layar dengan ukuran 5.5 inch sedangkan untuk iphone 7 biasa memiliki ukuran layar 4.7 inch. Resolusi layar juga memiliki perbedaan. Iphone biasa dibekali resolusi layar 750 x 1334 pixels sedangkan iPhone 7 Plus dibekali resolusi 1080 x 1920 pixels. Kualitas layar akan tetap baik dengan tipe layar IPS serta kerapatan 401 ppi pixel sedangkan iPhone 7 biasa memiliki kerapatan warna 326.

Kedua ponsel canggih ini dibekali dengan sertifikat anti air dan debu sehingga sangat coock bagi sobat yang sering bekerja di luar ruangan dan berpetualang.

Untuk prosesor iPhone 7 Plus telah disematkan Quad-core 2.23 GHz begitu juga iPhone 7 biasa. Dukungan pengolah grafis yang handal akan membuat layar iPhone 7 terlihat menawan.

Untuk sektor penyimpanan telah disediakan  kapasitas mulai 32 GB sampai 256 GB. Kapasitas ini terbilang besar untuk menyimpan berbagai file. Namun untuk RAM terbilang kecil yakni berkapasitas 3 GB untuk iPhone 7 Plus dan 2 GB untuk iPhone 7 biasa.

Untuk dukungan kamera terbilang baik terutama kamera belakang karena didukung kekuatan lensa 12 MP dengan berbagai fitur menawan seperti Quad LED flash yang memungkinkan mendapatkan objek yang terang saat berada di tempat yang minim cahaya. Ponsel terbaik memang harus didukung oleh fitur yang belum banyak dipakai oleh brand lainnya salah satunya adalah Quad LED Flash pada kamera utama iPhone 7.

Untuk kamera bagian depan, kedua ponsel terbaik ini didukung dengan kapasitas kamera 7 MP, memang terlihat kurang gahar namun dengan fitur serta kualitas hardware terbaik dari Apple, tentunya kualitas foto ponsel akan terlihat lebih baik.

Fitur perekam video juga sudah baik dengan kemampuan merekam sampai 2160p@fps.

Untuk fitur standar lainnya seperti player, sensor dan lain lain telah disematkan pada kedua ponsel ini untuk melengkapi kebutuhan pengguna. Untuk port audio 3,5 tidak disematkan pada ponsel ini, sebagai gantinya adalah converter Lightning to 3,5 mm.

Kapasitas baterai belum diketahui persis, namun untuk waktu bicara dari kedua ponsel ini berbeda. Apple iPhone 7 memiliki waktu bicara 14 jam dalam kondisi jaringan 3G on serta memainkan musik selama 40 jam lebih. Sedangkan pada iPhone 7 Plus memiliki waktu bicara 21 jam lebih dengan kondisi jaringan 3G menyala, bermain musik sampai 60 jam lebih.

Untuk harga dari kedua ponsel terbaik ini menyesuaikan dengan spesifikasi internal memory. Namun secara keseluruhan, harga iPhone 7 dan iphone 7 plus akan dibanderol dikisaran harga 10 jutaan. Terlihat tidak begitu mahal karena banyak juga ponsel yang menawarkan harga 10 jutaan namun spesifkasi masih terbatas dan terlihat tidak menarik.

Nah semoga ulasan singkat mengenai ponsel terbaik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dinanti – nanti peluncurannya oleh para pencari gadget ini dapat bermanfaat.

Ponsel Terbaik Saat Ini, Apple Iphone 7 ?

0 Komentar untuk "Ponsel Terbaik Saat Ini, Apple Iphone 7 ?"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.