Harga Dan Spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2 September 2016

Spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2 - Satu lagi vendor lama asal Negeri China Hisense saat ini telah mengeluarkan salah satu produk smartphone nya yakni Hisense Pureshot Plus 2 di bursa ponsel Indonesia. Smartphone yang dulu sempat bundling bersama Smartfren Indonesia kini percaya diri meluncurkan produk – produknya sendiri. Kali ini kami akan berikan harga dari Hisense Pureshot Plus 2 dibulan September 2016 ini, dimana saat ini mengalami penurunan harga. Di awal peluncurannya, Hisense Pureshot Plus 2 dibanderol dengan harga yang terbilang mahal yakni sekitar 4 jutaan. Kali ini smartphone ini turun harga menjadi sekitar 3 jutaan. Mahal? Memang terlihat mahal namun kita coba lihat spesifikasinya bagaimana.
Harga Dan Spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2 September 2016

Spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2

Hisense Pureshot Plus 2 memiliki spek yang terbilang tangguh seperti kualitas layar yang baik. Dengan ukuran 5.5 inch dan dibekali dengan resolusi sebesar 1080 x 1920, maka tampilan layar akan lebih mantab. Tak lupa layar juga terlindungi oleh Gorilla Glass sehingga lebih aman saat di simpan di kantong maupun tas yang berisi aneka barang.

Dukungan spesifikasi hardware juga terbilang tangguh dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon serta prosesor Octa-core berkecepatan 1.5. Tidak hanya itu, dukunagn RAM 3 GB menjadi terasa mantab saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan. Dari segi grafis, Hisense Pureshot Plus 2 mendapat dukungan dari Adreno 405 yang akan menampilkan visual grafis yang lebih menarik.

Kapasitas internal memory 32 GB akan terasa cukup untuk menyimpan berbagai file sistem dan file pribadi. Selain itu masih disediakan kartu microSD yang dapat menyimpan berbagai file media jika merasa kurang cukup.

Sampai disini, spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2 terbilang tangguh disektor layar dan hardware maupun memory. Dan nampaknya harga Rp.3jutaan terlihat cukup realistis. Kita lihat lagi spesifikasi Hisense Pureshot Plus lainnya.

Baca juga :
Daftar Harga Smartphone 1 Jutaan Os Marsmallow September 2016
Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Vs iPhone 7 Plus, Bagus Mana?
Perbandingan Spek Oppo F1s Vs F1 Plus, Cek Spesifikasi Lengkapnya! 

Spek kamera Hisense Pureshot Plus 2

Kamera menjadi fokus berikutnya dari Hisense yang berani membawa kamera berkekuatan 16 MP dibagian belakang. Terbilang tinggi untuk menghasilkan resolusi gambar yang lebih detail. Kamera di bagian depan juga diisi dengan lensa berkekuatan 8 MP. Cukup meyakinkan untuk mendapatkan hasil bidikan yang baik serta hasil foto selfie yang menarik. Double colour flash juga akan menemani sektor kamera belakang yang akan semakin membuat foto lebih berkualitas.

Untuk konektifitas, smartphone ini dibekali dengan fasilitas yang lengkap berupa wifi dan hotspot yang siap untuk dipakai menyambungkan koneksi data internet. Apalagi dukungan jaringan 4G LTE membuat browsing akan semakin mengasyikkan.

Namun sayang untuk dukungan sensor fingerprint dan NFC nampaknya tidak ditemukan pada Hisense Pureshot Plus 2.

Sektor penyuplai daya akan diisi dengan baterai berkekuatan 3000 mAh dengan tipe baterai non removable. Untuk pilihan warna sobat dapat memilih warna hitam atau putih.

Harga Hisense Pureshot Plus 2 September 2016

Harga Hisense Pureshot Plus 2 di bulan September 2016 dibanderol Rp. 3.699.000. Jika sobat tertarik bisa dipesan secara online di beberapa toko online di Indoensia.

Spesifikasi Lengkap Hisense Pureshot Plus

Hisense Pureshot Plus 2
Dimensi 75 x 151 x 8.3 mm
Berat 152 gr
Lipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Luas layar 5.5 Inches resolusi 1080 x 1920 pixels
Fitur layar Multitouch, Teknologi 2.5D
Perlindungan body Gorilla Glass
Chipset Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952
Processor Octa Core 1.5 GHz Cortex A53
RAM 3 GB
GPU Adreno 405
Platform Android 5.1 (Lollipop)
UI : Hisense Vision UI 3.0
Memory Internal 32 GB
microSD, up to 128GB
Kamera Belakang 16 MP
Fitur kamera : PDAF rear Sony camera with double color flash f/2.0
Video Ya
Kamera Depan 8 MP, FF & LED Flash
Video Ya
Konektivitas Wi-Fi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Wi-Fi Direct, hotspot
SIM Card Dual Sim
Jaringan HSPA, LTE Cat6 up to 300 Mbps
Jack 3.5mm Ya
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS A-GPS
Sensor Accelerometer, Proximity
Baterai Li-Ion 3000mAh - Non Removable
Warna Hitam, Putih
Harga Rp.3.699.000

0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2 September 2016"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.