Harga Dan Review Spek LeEco Le Pro3, Smartphone Kelas Menengah RAM 6 GB

Harga Dan Review Spek LeEco Le Pro3 - Serbuan smartphone buatan China semakin tak terbendung lagi. Entah berapa smartphone buatan China yang silih berganti mengisi bursa ponsel Indonesia. Setelah kehadiran Coolpad, kal ini giliran LeEco Le yang meluncurkan smartphone baru bertajuk LeEco Le Pro3. Smartphone ini memiliki spesifikasi gahar seperti pilihan RAM 4 GB / 6 GB serta chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 821. Snapdragon 821 merupakan chipset cepat buatan Qualcomm dimana chipset ini belum banyak smartphone lain yang menggunakannya. Bahkan untuk smartphone terbaru buatan Google yakni Google Pixel XL pun masih menggunakan Snapdragon 820. Salah satu smartphone yang menggunakan chipset 821 adalah Asus Zenfone 3 yang telah cukup lama dirilis.
Harga Dan Review Spek LeEco Le Pro3

Review Spek LeEco Le Pro3

LeEco Le Pro3 dibekali teknologi jaringan yang komplit termasuk teknologi LTE dimana kecepatan internet akan lebih tinggi dari teknologi jaringan terdahulu atau 3G. Di Indonesia, jaringan 4G perlahan mulai dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat di kota – kota kecil.

Mengusung dimensi 151.4 x 73.9 x 7.5 mm, smartphone ini memiliki bobot 175 gr. Desain terlihat premium dan elegan membuat LeEco Le Pro3 menjadi ponsel yang patut untuk diperhitungkan.

Kwalitas layar LeEco Le Pro3 terbilang bagus dengan tipe layar LCD dan dibekali dengan layar HD dengan resolusi 1080 x 1920. Kerapatan warna 403 ppi pixel sudah terbilang bagus untuk smartphone kelas middle.

Spek LeEco Le Pro3 terbilang menawan dengan sistem operasi android Marsmallow, apalagi didukung dengan mesin bertenaga Quad-core 2x235 GHz. Kecepatan dalam mengakses berbagai aplikasi, game dan multitasking tidak menjadi kendala berkat spek mesin yang tangguh didukung RAM 4 atau 6 GB. Untuk menampilkan visualisasi layar yang baik, LeEco Le Pro3 dibekali GPU Adreno 530.

Salah satu kelemahan dari LeEco Le Pro3 adalah smartphone ini tidak dibekali dengan slot untuk memory eksternal. Sobat hanya diberi kapasitas internal memory 32 GB/64 GB dengan RAM 4 GB atau kapasitas internal memory 64 GB / 128 GB dengan RAM 6 GB.

Spek kamera LeEco Le Pro3 terbilang bagus dengan mengusung lensa berkekuatan 16 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Pada kamera utama, LeEco Le Pro3 dibekali dual LED flash (Dual tone) yang sangat membantu disaat memotret di ruang yang minim cahaya. Kamera depan akan menghasilkan foto selfie yang manis berkat f/2.2, 1.4 µm pixel size.

Perekam video f/2.2, 1.4 µm pixel size mampu merekam sampai 2160p@30fps sehingga dapat menghasilkan video yang berkualitas.

Untuk sektor sound, LeEco Le Pro3 dibekali dengan stereo speaker dan Dolby Atmos sound yang menjadikan suara yang dihasilkan oleh LeEco Le Pro3 lebih enak didengar.

Tipe layar IPS memang membutuhkan daya baterai yang mencukupi. Namun sobat jangan kuatir karena LeEco Le Pro3 telah dibekali baterai dengan daya 4070 mAh dengan tipe baterai Non Removeble.

Harga LeEco Le Pro3

Harga LeEco Le Pro3 dibanderol seharga Rp.4.250.000. Harga ini tentunya menyesuaikan dengan kapasitas internal memori / RAM. Harga ini juga terbilang masih wajar karena kapasitas RAM 4/6GB masih terbilang belum banyak smartphone menengah kebawah yang mengusungnya. Apalagi LeEco Le Pro3 dibekali dengan Chipset Snapdragon 821. Tentu ini menjadi sesuatu yang sedikit special mengingat tidak semua smartphone baru khususnya smartphone yang dirilis dibulan Agustus – September 2016 dibekali dengan chipset 821.

Chipset dan RAM yang besar akan membuat LeEco Le Pro3 menjadi salah satu smartphone tercepat dikelasnya.

Nah itulah harga dan review spek  LeEco Le Pro3. Dengan spesifikasi yang dimiliki LeEco Le Pro3, bisa saja smartphone ini akan menjadi pesaing dari rekan senegaranya seperti OPPO dan Xiaomi dimana kedua brand ini bisa menyaingi domnasi smartphone sebelumnya, seperti Lenovo.

0 Komentar untuk "Harga Dan Review Spek LeEco Le Pro3, Smartphone Kelas Menengah RAM 6 GB"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.