Google Allo, Aplikasi Chatting Baru Yang Siap Di Unduh Netter Indonesia

Saat ini, Google telah meluncurkan aplikasi chatting terbaru di Indonesia. Aplikasi Chatting ini diberi nama Allo. Sebelumnya, Google Allo telah diluncurkan di beberapa Negara. Aplikasi chat terbaru dari google ini akan bersaing bersama aplikasi chatting lainnya seperti Whatsapp yang notabene banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.


Aplikasi chating Google Allo dapat di unduh mulai hari Jumat 23 September 2016 (hari ini) di Google Playstore. Bagi yang menggunakan iOs dapat mengunduh di Appstore.

Silahkan sobat menuju ke Playstore kemudian cari aplikasi masagger Allo dan instal. Setelah di install, sobat akan diminta mendaftar dengan cara memasukkan nomor telpon. Setelah itu tinggal menunggu kode verifikasi yang dikirim melalui sms. Jika sudah silahkan upload foto sobat untuk dijadikan foto profil.

Aplikasi chatting Allo akan meminta akses ke kontak serta lokasi sobat berada. Data – data lain dari akun google sobat juga akan masuk ke dalam aplikasi chatting ini.

Baca juga :

Aplikasi Chatting Allo memiliki tampilan antar muka seperti WhatsApp. Beberapa bagian yang mirip seperti tampilan foto profil yang berbentuk bulat, pemberitahuan tanda centang berupa centang 1 atau 2 yang membuat kita bisa mengetahui pesan telah terkirim dan telah di baca atau belum. 

Aplikasi massager Allo dibekali fitur Google Assistant yang berfungsi memberikan suggest atas beberapa chat dengan teman – teman sobat semua. Namun jika sobat menginginkan jawaban sendiri, sobat bisa mengetikkan kata – kata sendiri.

Fungsi dari Google Assistant tidak hanya pada obrolan chatting saja, namun memberikan informasi seperti tempat atau lokasi serta informasi lain termasuk makanan favorit.

Google Assistant juga akan menawarkan untuk subscribe ke beberapa info berita sesuai dengan kesukaan sobat semua. Tentu ini sangat menarik. Kita dapat memperoleh informasi sesuai yang kita butuhkan dengan cepat dengan aplikasi chatting Google Allo.

0 Komentar untuk "Google Allo, Aplikasi Chatting Baru Yang Siap Di Unduh Netter Indonesia"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.