Wow! Drone Canggih Ini Mampu Angkat Beban 30 Kg Di Udara!

Drone canggih ini mampu angkat beban 30 kg di udara - Drone merupakan pesawat tanpa awak yang mampu terbang mengambil gambar serta merekamnya dan menyimpannya untuk sobat putar ulang di smartphone atau gadget lain. Pesawat drone memiliki fungsi yang sangat membantu para pecinta alam dan orang yang selalu ingin mengabadikan moment di luar ruangan melalui foto atau video dari atas langit.

Drone Canggih
ProDrone PD6B, dapat payload sampai 30 kg

Nah, saat ini, produsen asal jepang ProDrone membuat sebuah pesawat drone yang memiliki kemampuan didalam membawa barang sampai kapasitas 30 kg!

Adalah drone ProDrone PD6B yang memiliki kemampuan didalam membawa beban maksimum 30 kg dengan kecepatan 60 km/h dengan control unit yang bisa di customized. Drone canggih ini mampu terbang selama 10 sampai 30 menit di udara dengan daya bateai 16.000 sampai 20.000 mAh.

Dengan kemampuan mengangkat beban sebesar itu, maka drone buatan Jepang ini akan sangat membantu pekerjaan manusia seperti memotong kabel di atas, mengirim paket pesanan lewat udara, mengangkat benda lewat udara dan lain – lain. 

Perkembangan dunia teknologi kian cepat dan memudahkan manusia di dalam membantu pekerjaannya. Dengan ProDrone PD6B, sobat bisa mengambil sesuatu dari atas gedung atau rumah melalui pusat pengendali.

Baca juga :

Dari perkembangan pesawat drone saat ini, pesawat drone tidak hanya kita temukan dengan ukuran besar saja, namun ukuran kecil telah ada. Drone tidak hanya khusus untuk terbang di udara saja, namun saat ini drone dapat beroperasi di air.

Drone Canggih
Saat ini drone mampu beroperasi di permukaan dan di dalam air

Seperti drone Loon Copter yang merupakan hasil riset dari Oakland University yang berhasil membuat drone canggih yang mampu beroperasi di atas permukaan air, menyelam di dalam air dan terbang kembali ke udara.

0 Komentar untuk "Wow! Drone Canggih Ini Mampu Angkat Beban 30 Kg Di Udara!"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.