Spesifikasi ZTE Axon Max 2 Agustus 2016

Spesifikasi ZTE Axon Max 2 - Perhelatan IFA 2016 di Berlin menjadi ajang unjuk gigi ZTE memperkenalkan smartphone kelas atas yang saat ini sedikit banyak telah diketahui melalui beberapa situs smartphone terkemuka.  ZTE nampaknya tetap merahasiakan sampai ajang tersebut digelar. Terbukti beberapa spesifikasi masih belum diketahui. Namun informasi mengenai smartphone terbaru ZTE tersebut telah tercium pubik walaupun spesifikasi lengkapnya masih belum semuanya diketahui. Adalah ZTE Axon Max 2 yang akan menjadi penerus seri Axon sebelumnya dan kini, ZTE Axon Max 2 akan membawa spesifikasi gahar bagi para gadget lover.

Spesifikasi ZTE Axon Max 2

Vendor Tingkok ini telah memberikan sesuatu yang terbaik lewat ZTE Axon Max 2. Spesifikasi layar yang baik dengan ukuran layar yang luas menjadikan smartphone ini terlihat premium. Ya, smartphone ini memang diperuntukkan bagi kelas menegah keatas. Di prediksi untuk harganya dapat mencapai 5 jutaan, mungkin bisa lebih.

Status dari phablet ZTE ini sampai tanggal 30 Agustus sendiri masih belum diumumkan atau masih sebatas rumor saja. Beberapa spesifikasi masih belum diketahui seperti dimensi, berat, kapasitas baterai dan kapan phablet tersebut akan diluncurkan.

Baca juga :
Spesifikasi Dan Harga Samsung Z2 Agustus 2016
Spesifikasi Sony Xperia X Compact, Smartphone Dengan Kamera 13 Dan 23 MP

Spesifikasi ZTE Axon Max 2

Dilihat dari desain, ZTE Axon Max 2 memiliki tampilan elegan dengan warna emas yang terlihat premium. Layar memiliki dimensi yang luas sebesar 6 inch. Sangat lega untuk bermain game, menonton video dan mengetik dengan keyboard bawaan ZTE Axon Max 2.Namun bagi sebagian orang yang tidak menyukai smartphone berbody lebar tentunya tidak akan terlalu antusias. Salah satu alasannya adalah akan lebih memakan tempat saat dibawa didalam kantong atau saku.

Spesifikasi ZTE Axon Max 2

Untuk resolusi layar juga sesuai dengan harapan yakni 1080 x 1920 dengan kedalaman warna 367 ppi pixel, tidak mengecewakan dengan layar sebesar 6 inch. Dukungan OS Marsmallow akan membuat tampilan interface lebih menarik. Dukungan chipset dari Qualcomm serta prosesor Octa-core 2.0 GHz sudah cukup untuk menjalankan OS Marsmallow dengan mulus.

Sektor grafis akan didukung penuh Adreno 506 dan tentunya tampilan visual layar saat memainkan game serta menjalankan berbagai aplikasi terasa akan nyaman dimatas. Kapasitas RAM 4 GB juga sangat berarti saat menjalankan program secara multitasking sehingga tetap lancar tidak terjadi lag. Belum lagi kapasitas internal memori yang mencapai 64 GB menjadikan sektor penyimpanan data atau file penting tidak menjadi masalah.

Kamera ZTE Axon Max 2

Kamera utama dari ZTE Axon Max 2 terbilang memenuhi ekspetasi karena berkekuatan 13 MP serta di lengkapi berbagai fitur guna mempercantik hasil jepretan gambar. Tidak hanya kamera utama saja yang memiliki kekuatan lensa yang tinggi, kamera depan juga dibekali dengan kekuatan yang sama sebesar 13 MP. So, bagi sobat yang hobi berselfie ria, tampaknya akan menyukainya. 

Spesifikasi ZTE Axon Max 2

Sektor perekam video juga memberikan hasil dengan rekaman yang lebih baik berkat  hasil rekaman sampai 2160@30fps baik untuk kamera utama maupun untuk kamera kedua (depan). Ya, merekam video baik menggunakan kamera utama maupun kamera kedua (depan) hasilnya akan sama baiknya.

Berbagai fitur yang wajib harus dimiliki oleh smartphone kelas menegah keatas dimiliki ZTE Axon Max 2 salah satunya adalah fingerprint. Fitur lainnya seperti GPS, support NFC, sambungan lengkap Wi-Fi dan hotspot serta berbagai fitur multimedia melengkapi fitur yang ada pada handphone terbaru ZTE tersebut.

ZTE Axon Max 2
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Peluncuran Belum Di umumkan
Status Rumor
Dimensi -
Berat -
SIM card Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 6.0 inches
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Ya
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Grafis Adreno 506
Memory eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Memory Internal / RAM 64 GB, 4 GB RAM
Kamera Utama 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps
Kamera depan 13 MP, 2160p@30fps
Sound Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Active noise cancellation with dedicated mic
Comms Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Ya, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
NFC Ya
Radio Akan dikonfirmasi
USB Type-C 1.0 reversible connector
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Tidak
Fitur lain Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+ player
Document viewer
Photo/video editor
Baterai Li-Po Non-removable
Pilihan warna Emas
Harga -

1 Komentar untuk "Spesifikasi ZTE Axon Max 2 Agustus 2016"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.