Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Agustus 2016, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core

Xiaomi Redmi Pro merupakan smartphone terbaru dari Xiaomi yang memiliki spesifikasi spektakuler nan tangguh yang akan mengguncang pasar smartphone dunia. Mungkin terdengar bombastis, namun jika kita lihat jeroan dari handphone canggih ini terutama bagian prosesor, kita akan langsung takjub dengan spesifikasi yang diberikan dari salah satu vendor asal Tiongkok ini.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Agustus 2016, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core

Xiaomi Redmi Pro hadir dengan jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE dimana kita dapat lebih bebas menggunakan teknologi untuk mengakses informasi dari internet serta proses download dengan kecepatan super tinggi.

Xiaomi Redmi Pro dibekali layar yang cukup luas berukuran 5.5 inch dengan resolusi layar yang tinggi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan warna yang tinggi juga sebesar 401 ppi pixel. Layar akan semakin mempesona karena Xiaomi Redmi Pro dibekali tipe layar OLED yang membuat tampilan layar semakin ciamik.

Baca juga :
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro (2016)
Spesifikasi dan Harga BlackBerry Neon, BlackBerry Rasa Android!

Untuk sistem operasi, Xiaomi Redmi Pro telah dibenamkan android Marsmallow yang tentunya akan menambah keasyikan pengguna saat mengoperasikan berbagai aplikasi favorit serta tampilan UI yang memanjakan mata.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Agustus 2016, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core

Hardware tangguh

Seperti telah disinggung diatas, smartphone ini bisa dibilang smartphone spectakuler dimana prosesor yang digunakan dapat kita pilih. Untuk Exlusive edition diberikan prosesor bertipe Deca-core 2.5 GHz. Untuk High edition menggunakan prosesor bertipe Deca-core 2.3 GHz dan standard edition dibekali prosesor Deca-core 2.1 Ghz. Spek tangguh di bagian prosesor ini diyakini akan membuat kinerja ponsel semakin cepat  dan ringan saat menjalankan berbagai aplikasi  yang membutuhkan spesifikasi smartphone tinggi.

Untuk chipset akan mengunakan Mediatek MT6797T Helio X25 – (High & Exclusive editions) sedangkan standard edition akan dibekali chipset yang tetap mumpuni yakni Mediatek MT6797 Helio X20. Untuk menambah kekuatan visual dari Xiaomi Redmi Pro, smartphone ini dibekali pengolah grafis Mali-T880 MP4.
Sektor memory tidak luput dari keseriusan Xiaomi dimana seri Redmi Pro akan dibekali internal memory yang terbilang sangat lega berkapasitas 128 GB dengan RAM 4 GB untuk Exlusive edition, 32/64 GB dengan RAM 3 GB untuk ponsel edisi lainnya.
 

Kamera dan Video

Kamera utama Xiaomi Redmi Pro dibekali lensa berkekuatan 13 MP + 5mp dengan f/2.0 serta disematkan berbagai fitur untuk menunjang saat mengambil gambar sehingga mendapatkan objek gambar yang berkualitas.

Untuk kamera belakang mampu menghasilkan rekaman video 1080p@30fps, 720p@120fps, terbilang lengkap dan tentunya membuat hasil rekaman berbagai moment kita lebih menarik.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Agustus 2016, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core

Untuk kamera bagian depan dapat menghasilkan foto selfie berkualitas dengan kekuatan lensa sebesar 5 MP, f/2.0,  dan memiliki kemampuan dalam merekam video  sampai 1080p.

Berbagai fitur akan melengkapi Xiaomi Redmi Pro sebagai smartphone kelas atas. Tak lupa fitur fingerprint juga disematkan kedalam ponsel canggih ini bersama fitur – fitur menarik lainnya seperti compass, player musik yang support berbagai file serta fitur menarik lainnya.

Untuk menjalankan berbagai aplikasi serta kepentingan telephone, Xiaomi Redmi pro dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yakni 4050 mAh dengan tipe baterai yang tidak dapat kita remove atau kita lepas.

Untuk harga sampai bulan Juli 2016 masih belum dapat kami berikan mengingat smartphone ini masih belum memberitahukan harga yang sebenarnya untuk ponsel ini. Untuk itu kita tunggu saja peluncuran Xiaomi Redmi pro di Indonesia serta harga resmi dari handphone canggih yang satu ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro
Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Launch 2016, July
Status Coming soon
Dimensi 151.5 x 76.2 x 8.2 mm
Berat 174 g (6.14 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Layar OLED capacitive touchscreen, 16M colors
5.5 inch
1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Ya
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6797T Helio X25 - High & Exclusive editions
Mediatek MT6797 Helio X20 - Standard edition
Prosesor Deca-core 2.5 GHz - Exclusive edition
Deca-core 2.3 GHz - High edition
Deca-core 2.1 GHz - Standard edition
Grafis Mali-T880 MP4
Memory microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
128 GB, 4 GB RAM - Exclusive edition
32/64 GB, 3 GB RAM - other editions
Kamera Utama Dual 13 MP + 5MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
1080p@30fps, 720p@120fps
Depan 5 MP, f/2.0, 1080p
Sound Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Active noise cancellation with dedicated mic
Comms WLAN Wi-Fi Direct, hotspot, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Ya, with A-GPS, GLONASS, BDS
Infrared port Ya
Radio Akan dikonfirmasi
USB Type-C 1.0 reversible connector
Sensor Fingerprint, gyro, proximity, compass, accelerometer
Pesan SMS(threaded view), Email, MMS, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Tidak
Fitur lain XviD/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Li-Ion 4050 mAh Non-removable
Warna Silver, emas, abu - abu
Harga -

0 Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Agustus 2016, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.