Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016), Smartphone Terbaru Samsung Di Bulan Agustus

Smartphone terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy On7 (2016) kembali menjadi rumor yang muncul di bulan Agustus ini. Samsung Galaxy On7 2016 memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan Os android Marsmallow serta dibekali fitur menarik lainnya. Sebelumnya Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 yang mendapat sambutan cukup baik oleh para pencari gadget dan kali ini rumor yang beredar menyebutkan jika Samsung bakal meluncurkan seri lain yang tetap mempertahankan spesifikasi tanggguhnya di Galaxy On7. Namun tentu saja sudah dapat kita duga bersama, jika spesifikasi tersebut diperkirakan akan diikuti dengan harga yang terbilang tidak murah. 
Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016), Smartphone Terbaru Samsung Di Bulan Agustus

Meskipun begitu, Samsung tetaplah brand yang telah memiliki kepercayaan tersendiri di mata para pengguna gadget. Dan sebagai brand yang telah bertahan cukup lama, pabrikan asal Korea ini memang menjadi brand yang sukses bertahan dan menjadi salah satu brand smatphone terbesar di planet ini.

Untuk perilisan dan launching Samsung Galaxy On7 masih belum ada kejelasan dari pihak Samsung. Dari beberapa sumber menyebutkan jika spesifikasi handphone canggih ini terbilang tangguh dengan tampilan body yang terlihat elegan.

Samsung Galaxy On7 juga dibekali layar yang cukup luas sebesar 5.5 inch dengan resolusi layar yang tinggi 1080 x 1920 dengan kerapatan yang terbilang menghasilkan warna yang bagus sebesar 401 ppi pixel.

Layar berkualitas akan berpadu dengan OS android yang masih fresh, Marsmallow. Dukungan CPU Octa – Core akan membuat kecepatan menjalankan berbagai aplikasi semakin nyaman. Kapasitas internal memori yang lega sebesar 32 GB serta RAM 3 GB cukup untuk membantu prosesor beroperasi dengan lancar.

Kamera utama berkapasitas 13 MP menjadi bagian penting dari Samsung Galaxy On7 dimana akan menghasilkan foto yang berkualitas, tajam dan  kaya akan warna. Untuk kamera bagian depan dirasa cukup bagus menghasilkan foto selfie dengan kapasitas lensa berkekuatan 8 MP.

Untuk fitur lain seperti Wifi, Hotspot, GPS telah disediakan di Samsung Galaxy On7. Namun untuk fitur fingerprint nampaknya belum bisa diketahui, apakah smartphone ini mengintegrasikan kedalamnya ataukah tidak. Namun jika dilihat dari spesifikasi premium dari smartphone ini, seharusnya handphone canggih ini dibekali dengan fitur tersebut.

Untuk menjalankan berbagai aplikasi, telephone, browsing dan lain – lain, Samsung  Galaxy On7 telah dibekali kapasitas baterai sebesar 3300 mAh, cukup besar untuk menjalankan fitur – fitur yang ada.

Lihat harga handphone lainnya:
Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Agustus 2016, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro (2016)

Harga Samsung Galaxy On7 (2016)

Untuk harga Samsung Galaxy On7 masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Samsung. Namun diperkirakan harga Samsung Galaxy On7 akan dibanderol cukup tinggi.
Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016)
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Launch -
Status Rumor
Dimensi 151.5 x 74.9 x 8 mm
Berat 166.7 g
SIM Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe layar Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inch
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Ya
OS Android v6.0.1 (Marshmallow)
CPU Octa-core
Memory eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Memori Internal 32 GB, 3 GB RAM
Kamera utama 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Kamera depan 8 MP
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Ya, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
Radio -
USB microUSB v2.0
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS(threaded view), Push Mail, IM, MMS, Email
Browser HTML5
Java Tidak
Battery Li-Ion 3300 mAh
Warna Emas

0 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016), Smartphone Terbaru Samsung Di Bulan Agustus"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.