Spesifikasi ZTE Axon 7, Smartphone Dengan Sound Gahar!

Spesifikasi ZTE Axon 7 – Kali ini kami akan mengulas secara singkat mengenai  handphone terbaru dari ZTE yang diberi nama ZTE Axon 7. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Anda bisa lihar kamera yang diusung dari Axon 7, kamera utama mengusung lensa berkapasitas 20 MP dan kamera depan dibekali dengan 8 MP. Spesifikasi ini cukup tinggi untuk menghasilkan foto yang berkualitas tentunya, dengan resolusi tinggi untuk hasil objek yang dibidiknya.

Memiliki dimensi bentuk ponsel yang besar dengan layar yang cukup besar yakni 5.5 inch. Luas layar ini sangat ideal untuk kita yang memiliki jari – jari yang cukup besar dan tentunya akan sangat leluasa saat mengoperasikannya terutama saat mengetik teks pesan atau chat.

Baca juga : 

ZTE Axon 7 dibekali layar berkualitas dengan tipe AMOLED capacitive touchscreen, 16M warna yang akan menjadikan kualitas layar lebih baik dan dapat memanjakan mata kita saat memakainya. Apalagi kualitas layar didukung dengan resolusi layar yang besar, 1440 x 2560 pixels dan dengan kerapatan warna yang besar pula yakni 538 ppi pixel density menjadikan layar dari ponsel ini semakin menawan dan berkualitas.

Guna melindungan layar yang berkualitas ini, Axon 7 diberikan perlindungan  layar Corning Gorilla Glass 4, sehingga kita akan nyaman dan tidak kawatir saat menaruh handphone canggih ini kedalam kantong atau tas kita. Perlindungan ini akan semakin maksimal untuk melindungi layar dari gesekan benda keras atau benda tajam lainnya.

Chipset yang digunakan juga tidak main main, ZTE Axon 7 menggunakan Qualqom sebagai chipset andalan dan didukung dengan CPU Dual-Core 2.15 GHz. GPU yang digunakan akan membantu menampilkan visual grafis yang menawan berkat Adreno 530.

Memori internal yang disediakan oleh ZTE Axon 7 juga terbilang besar yakni 64 GB. Kapasitas ini sangat besar dan memberi kepuasan bagi penikmat gadget untuk lebih leluasa dalam menyimpan berbagai file media atau file installer. Jika Anda masih butuh kapasitas penyimpanan yang lebih besar lagi bisa menambahkan  dengan micro SD sampai kapasitas 128 GB.

Selain lini kamera yang mengandalkan kekuatan besar dari lensa kamera, smartphone ini juga memberi kelebihan di sektor loudspeaker. Speaker memiliki spesifikasi dual speaker dengan 32-bit/192kHz audio menjadikan sound atau suara menjadi lebih gahar dan tentunya akan semakin memuaskan para penikmat musik.

Untuk menjalankan berbagai fitur tangguh diatas, ZTE Axon 7 dibekali baterai yang cukup besar yakni 3140mAh dengan tipe baterai Li-Ion. Kapasitas ini akan membuat kita lebih nyaman saat menggunakan handphone terbaru dari ZTE ini tanpa takut akan kehabisan daya baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar ini kita dapat memainkan berbagai video maupun lagu secara multitasking dengan lancar cepat tanpa kawatir baterai cepat habis.

Spesifikasi Lengkap ZTE Axon 7


NetworkGSM / HSPA / LTE
Dimensi151.8 x 75 x 8.7 mm
Berat185 g (6.53 oz)
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe layarAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.5 inch
Resolusi1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel density)
MultitouchYa
Proteksi layarCorning Gorilla Glass 4
PlatformAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow), MiFavor UI 4.0
ChipsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPUDual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz
GPUAdreno 530
Memory (eksternal)microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Memory internal64 GB, 4 GB RAM or 128 GB, 6 GB RAM
Kamera Utama (belakang)20 MP, f/1.8, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Fitur kameraGeo-tagging, panorama, touch focus, HDR, face detection
Video2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@240fps
Kamera kedua (depan)8 MP
SoundAlert types, Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya, dual speakers
- 32-bit/192kHz audio
Baterai3140mAhLi-Ion

0 Komentar untuk "Spesifikasi ZTE Axon 7, Smartphone Dengan Sound Gahar!"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.