Cara Menambah Followers Instagram Tertarget Dengan Cepat Dan mudah

Instagram merupakan salah satu media sosial yang cepat berkembang dimana penggunanya saat ini semakin meningkat secara cepat dari berbagai belahan dunia . Fokus pemanfaatan gambar menjadi andalan dari jejaring sosial ini.  Para pengguna di Instagram mungkin juga hampir sama dengan Twitter dimana setiap pengguna menginginkan jumlah follower yang banyak.  Untuk mendapatkan jumlah follower yang banyak dan cepat ini biasanya kita mem-follow terlebih dahulu. Memang hal ini cukup melelahkan apalagi jika yang kita follow tidak sesuai dengan target market kita.
Cara Menambah Followers Instagram

Namun jika Anda menginginkan follower yang lebih tertarget karena Anda ingin berjualan sesuatu disana, maka harus memiliki follower tertarget juga dong. misalnya Anda jualan sepatu bola, maka Anda juga harus memiliki follower IG penggemar bola. Jika Anda berjualan tas, maka Anda harus mencari suatu komunitas yang didalamnya menyukai berbagai model tas, tidak mungkin Anda mem-follow orang yang menyukai bola bukan?
Sebelumnya telah kami posting bagaimana cara follow dan unfollow pengguna Instagram secara cepat dan otomatis menggunakan Instagress. Jika jumlah following kita membengkak kita bisa unfollow mereka secara cepat seperti di artikel Cara Cepat Unfollow Akun Instagram, Anda bisa membaca kedua artikel tersebut. 

Seperti di artikel sebelumnya, cara cepat menambah follower tertarget ini juga menggunakan aplikasi dimana aplikasi ini dapat kita download di Playstore secara gratis. 

Crowdfire, aplikasi untuk menambah follower tertarget

Aplikasi handal ini bernama Crowdfire. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu tadi, dapat memilih follower dalam komunitas tertentu di Instagram. Jadi follower kita dipastikan lebih tertarget sesuai dengan niche Anda, hobi atau passion. Selain itu kita bisa unfollow secara cepat jika para pengguna yang kita follow tidak folback ke kita.

Cara menggunakan Crowdfire

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda yang menggunakan smartphone berbasis android dapat langsung mengunduhnya di Playstore. Setelah selesai mengunduh dan menginstal maka dapat langsung menggunakannya seperti gambar dibawah ini :

1. Masuk menggunakan akun Instagram atau Twitter Anda
Conect Crowdfire


2. Jika Anda sudah berhasil masuk ke aplikasi ini maka pilih menu di sudut kiri atas
Unfollow yang tidak folback

 3. Pilih Copy Follower

 4.Setelah itu Anda dapat mengetik niche Anda kemudian pilih salah satu yang muncul
Pilih sesuai niche kita
5.Silahkan Anda follow dengan menyentuh tombol +, lakukan terus sampai ada peringatan "you have hit instagram hourly limit. Please try again after an hour". Jika muncul peringatan ini berarti Anda sudah mencapai batas menambahkan follower. Jangan mem-follow lagi ya, nanti bisa kena blokir... Lakukan 1 jam lagi..

Follow mereka dengan mudah dan cepat


Tentu Anda bertanya - tanya bahwa cara tersebut membuat kita mem-following banyak orang dong? Memang, tetapi kita dapat unfollow orang yang tidak folback ke kita.  Crowdfire sudah menyediakan fitur ini dimana kita bisa melihat akun yang tidak folback ke kita di menu Non Follower, dan kita bisa unfollow akun tersebut secara mudah dan cepat.

Fitur Crowdfire

•    Non followers, melihat akun yang tidak folback balik ke kita dan unfollow mereka
•    Fans, akun yang tidak kita follow tetapi mengikuti atau follow akun kita
•    Recent unfollowers, kita bisa  melihat pengguna yang meng-unfollow kita
•    Recent followers, pengguna yang mem-follow kita
•    Take off, berguna untuk jadwal posting
•    Copy followers, Fitur unggulan dari aplikasi ini, mengetahui dan menambah follower tertarget dari suatu komunitas atau niche.
•    Admires, melihat satu persatu pengguna Instagram dengan status - status mereka
•    Friend check, berguna dalam memeriksa akun yang berhubungan dengan akun kita
•    Blacklist, adalah daftar akun yang tidak kita sukai
•    Whitelist, adalah daftar akun yang kita sukai

3 Komentar untuk "Cara Menambah Followers Instagram Tertarget Dengan Cepat Dan mudah"

gan mau tny.. koq pas sya download gda plihan copy followers ya?

Update terakhir (mulai 1 Juni 2016) fitur Copy Follower udah di hapus di semua aplikasi pihak ketiga termasuk Crowdfire gan...

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.