Harga Dan Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy J5



Harga Dan Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy J5 – Brand Samsung memang merupakan brand yang sering merilis produk smartphone dengan kualitas yang mumpuni dan telah mendapat kepercayaan sebagian besar masyarakat. Walaupun kita lihat dari segi spesifikasi sering lebih rendah daripada ponsel lain dalam harga yang sama (terutama ponsel China), tetapi para penggila gadget tetap memiliki antusias yang tinggi terhadap brand yang satu ini. Ponsel keluaran Negeri Ginseng, Samsung Galasxy J5 menjadi salah satu produk dari merek Samsung yang memiliki beberapa keunggulan, seperti fitur kamera dan kualitas layar yang mumpuni.

Harga Dan Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy J5

Prosesor
Samsung Galaxy J5 hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta kerapatan sebesar ~294 ppi menjadikan layarnya tampil jernih berkualitas. Didukung dengan CPU ternama, Qualcomm dengan seri keluaran MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core, laju kecepatan tampil prima dalam menjalankan berbagai aplikasi yang relatif membutuhkan spesifikasi yang tangguh. Hal tersebut dapat diatasi berkat kecepatan CPU 1.2 GHz, yang menjadikan hp Samsung ini bekerja secara optimal dalam menjalankan aplikasi baik aplikasi yang membutuhkan spek tinggi ataupun secara multitasking.

Layar
Gambar akan tampil memukau berkat jenis layar yang diusung Samsung Galaxy J5 menggunakan layar HD Super AMOLED dengan luas layar 5.0 inchi bertipe TFT kapasitif 16 juta warna. Tentu dengan spesifikasi layar tersebut akan membuat tampilan foto, gambar maupun video menjadi lebih apik dan natural. 

Memori
Untuk penyimpanan data internal, Samsung Galaxy J5 sudah dibekali kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Walaupun tidak terlalu besar, kita masih dapat memanfaatkan eksternal dalam menyimpan berbagai file maupun aplikasi. Untuk peyimpanan eksternal ini kita dapat menambahkan microSD berkapasitas sampai dengan 64 GB.

Kamera
Kamera Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas yang baik yakni 13 MP untuk kamera utama atau kamera bagian depan. Resolusi yang dihasilkan untuk bidikan kamera utama nya yakni 4128 x 3096 piksel. Beberapa fitur yang mendukung sector kamera adalah Digital Image Stabilization, Digital Zoom, Face detection, White balance setting, Geotagging, B20, Panorama, HDR, Touch Focus,  dan ISO setting. Untuk kamera depan memiliki kapasitas 5MP menghasilkan resolusi 2560 x 1920 piksel untuk merekam video dengan @30fps, cukup besar dan bagus untuk mendapatkan hasil video dan foto selfie yang berkualitas.

Untuk menggunakan fasilitas kamera dengan cepat kita hanya  menekan tombol home dua kali sehingga akses kamera sangat cepat sehingga cukup efektif dalam menggunakan fitur yang satu ini. 

Baterai
Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas baterai 2600 mAh. Kapsitas ini memang terlihat tidak terlalu besar tetapi smartphone ini dapat bertahan 340 jam dalam mode siaga serta 14 jam dalam mode bicara. Tetapi berkat fitur Ultra Power Saving Mode, maka konsumsi baterai dapat diminimalkan sehingga akan lebih lama untuk bertahan. Dengan fitur ini, maka ponsel Samsung ini akan menutup beberapa aplikasi serta memastikan konsumsi baterai lebih hemat.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J5

        Layar : 5" HD super AMOLED
        UI : TouchWIZ UI
        Teknologi jaringan 4G
        Sim Card : Dual SIM
        OS : Android OS v5.0 (Lollipop)
        Kamera : Dual Kamera 13MP + 5 MP
        1.5 GB RAM + 8 GB ROM
        CPU : Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
        RAM : 2GB
        Internal memori : 8 GB
        Slot MicroSD : Up to 64 GB
        GPU : Adreno 405
        Harga RP 2.435.300

0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy J5"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.