Fitur Baru WhatsApp, Bold dan Italic Segera Diluncurkan?

Fitur kustomisasi pada format huruf di aplikasi chat WhatsApp mulai diperkenalkan. Namun untuk layanan instan massaging tersebut masih dalam versi beta. Aplikasi tersebut dapat dijalankan pada OS Android. Fitur cetak tebal (Bold) dan cetak miring (italic) akan semakin melengkapi fitur yang ada pada aplikasi instan massaging tersebut.

Fitur Baru WhatsApp, Bold dan Italic Segera Diluncurkan?

Namun masih belum jelas apakah fitur ini benar – benar akan diluncurkan secara komersial atau hanya menjadi versi beta saja, tidak ada kelanjutannya.

Bagi pengguna setia WhatsApp yang ingin mencoba menguji fitur baru tersebut caranya adalah silahkan Anda copy di browser alamat ini : https://play.google.com/apps/testing/com.whatsapp?utm_source=RD&utm_medium=inart&utm_campaign=khiprd. Kemudian Anda tinggal mengikuti instruksinya untuk menjadi penguji atau tester.

Pada salah satu instruksinya, kita diwajibkan untuk memperbarui versi dari WhatsApp kita untuk OS Android. Kita dapat update versi terbaru dari aplikasi chat ini, silahkan menuju link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp&hl=in?utm_source=RD&utm_medium=inart&utm_campaign=khiprd untuk update versi WhatsApp terbaru.

Dengan ragam format text ini diharapkan akan meningkatkan suatu pengalaman baru bagi pengguna instan massaging. Fungsi dari format text baik bold dan italic ini memiliki penekanan untuk suatu maksud tertentu.

Contohnya adalah format bold memiliki maksud dalam menegaskan kalimat ataupun suatu kata yang kita anggap penting. Sedangkan untuk cetak miring atau italic memiliki maksud bahwa kata – kata tersebut memiliki makna yang tidak lazim atau lumrah.

Diharapkan dengan penambahan fitur baru pada text tersebut dapat semakin mengurangi risiko suatu kesalahpahaman dan semakin meningkatkan kualitas komunikasi.

Cara untuk menebalkan atau membuat miring huruf atau kata adalah dengan mengeblok kata – kata yang dimaksud, kemudian akan muncul pilihan untuk menggunakan bold atau italic. Cara ini tergolong mudah dan sederhana, jadi fitur baru pada WhatApp versi beta tersebut akan semakin memperkaya pengalaman dalam menggunakan aplikasi chat atau instan massaging. Selamat mencoba!

0 Komentar untuk "Fitur Baru WhatsApp, Bold dan Italic Segera Diluncurkan?"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.