Samsung galaxy S7, Ponsel Dengan Chipset Tercepat Di Dunia?

 Samsung galaxy S7, Ponsel Dengan Chipset Tercepat Di Dunia?

Samsung Galaxy S7 merupakan smartphone besutan perusahan asal Korea yang dikabarkan akan menggandeng chipset buatan Qualcomm. Untuk seri terbarunya ini Samsung akan menggunakan SoC yang terbaru dengan nama Snapdragon 820

Walaupun ponsel tersebut belum di rilis secara resmi oleh pihak Samsung, chipset tersebut memiliki skor yang tinggi saat uji kecepatan dengan suatu aplikasi benchmark yakni Geekbench.

Saat pengujian Samsung Galaxy S7 tersebut dengan Snapdragon 820 hasil nya tercatat untuk skor total tes single core mencapai 2.456 sedangkan untuk tes uji multi-core mencapai 5.423.

Jika kita bandingkan dengan skor teratas di situs Geekbench di angka 1200 sampai dengan 1800 pada pengujian single-core, sementara pada pengujian multi-core mencapai 4000 sampai dengan 45000, maka hasil benchmark kecepatan dari Samsung Galaxy S7 lebih tinggi.

Jika pengujian tersebut benar adanya maka Samsung Galaxy S7 dengan Snapdragon nya akan menjadi salah satu perangkat mobile terkencang saat ini.

Dikabarkan juga jika Samsung galaxy S7 akan hadir dengan membawa dua versi. Perbedan antara keduanya yakni pada suatu komponen chipset yang ada di dalamnya.
Samsung galaxy S7, Ponsel Dengan Chipset Tercepat Di Dunia?
Menurut gosip yang beredar, pabrikan asal Korea Selatan tersebut akan menggunakan suatu chipset Snapdragon didalam tubuh S7 dimana untuk pasarnya akan ditujukan pada Negara China serta Amerika Serikat. Sedangkan varian kedua akan dijual di Negara selain China dan Amerika dengan mengusung chipset Exynos.

Menurut perkiraan, Galaxy S7 akan dipamerkan terlebih dahulu pada tanggal 21 Februari 2016 tepatnya sehari seblum digelarnya Mobile World Congress atau MWC 2016 Di Barcelona.

0 Komentar untuk "Samsung galaxy S7, Ponsel Dengan Chipset Tercepat Di Dunia?"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.