Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

 Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Asus kali ini merilis smartphone dengan memasukkan teknologi kamera laser yang diberi nama Zenfone 2 laser. Asus Zenfone 2 Laser merupakan ponsel murah dengan fitur 4G dengan mengedepankan kualitas kamera. Perpaduan antara kamera 13 MP serta laser auto focus akan menghasilkan pencarian terhadap objek foto baik jarak dekat maupun jarak jauh yang hanya memerlukan waktu 0,03 detik.

Dengan fitur auto focus ini, maka Asus Zenfone 2 Laser akan menjadi ponsel dengan keunggulan di sektor kamera dan dapat bersaing dengan kompetitornya termasuk Samsung bahkan seri dari iPhone. Pencarian focus objek ini dapat dikatakan tercepat untuk mendapatkan hasil yang benar – benar jelas dengan mengedepankan focus yang akan kita bidik.

Menurut pihak Asus, kecepatan penangkapan focus objek Zenfone 2 ini melebihi kecepatan  iPhone 6S Plus. Tentu ini menjadi kelebihan tersendiri bagi ponsel ini.

Zenfone 2 laser memiliki beberapa warna seperti pure black, glamour red, ceramic white, hairline gold serta hairline silver.

Spesifikasi

Zenfone 2 laser hadir dengan membawa OS terbaru android 5 Lollipop serta diperkuat oleh prosesor Quad-Core hingga Octa-Core dari Qualqom yang akan menjadikan ponsel ini menjadi ponsel dengan spesifikasi prosesor yang dapat diandalkan di kelasnya dan tentunya dengan harga yang masih terjangkau.

Layar
Dari ketiga seri Zenfone Laser ini, spesifikasi layarnya sama yakni layar IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, kepadatan ~294 ppi untuk seri ZE500KL  sedangkan ~267 ppi untuk seri ZE550KL yang dapat memberikan tampilan yang baik dari berbagai sudut sampai kemiringan 178 derajat. Untuk pengolahan grafis menghadirkan GPU Adreno 306 yang akan menghasilkan gambar pada layar lebih maksimal.

Screen Protected
Asus Zenfone 2 laser dibekali pelindung Corning gorilla glass 4 yang dapat melindungi layar dari goresan apappun sehingga kita tidak kawatir lagi akan terjadi kerusakan pada layar sentuhnya.

Memori
Untuk kapasitas RAM di mulai dari ukuran 2GB. Sedangkan untuk media penyimpanan kapasitas internal memori seluas 8/16 GB yang dapat di perluas hingga 64GB. Namun menurut kabar yang beredar seri Asus Zenfone Laser ZE550KL hanya di pasarkan dengan internal memori 16GB dengan dukungan eksternal memori sampai 128GB.

Kamera
Seperti telah diutaran diatas, ponsel ini mengandalkan laser kamera untuk mendapatkan focus objek dengan lebih cepat sehingga kita dapat mengambil suatu objek tanpa menunggu waktu lebih lama. Kamera utama 13 MP juga sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih  yang dapat memuaskan para penyuka fotografi.

Kamera kedua yang berada di depan juga cukup menghasilkan gambar yang baik untuk foto selfie. Jadi Anda tidak perlu kawatir untuk berfoto selfie dengan Asus Zenfone 2 laser.

Koneksi
Dengan dibekali koneksi di jaringan 4G, ponsel ini bisa dibilang termasuk ponsel murah dikelasnya dengan fasilitas dan fitur yang ada, termasuk support 4G. Tidak lupa, Asus juga membekali WiFi 802.11 b/g/n serta fitur Wi-Fi hotspot dan tentunya Bluetooth 4.0.

Baterai
Baterai dari HP ini bersifat Non Removeble dengan kapasitas 3000 mAh yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi yang diperlukan sobat Androider.
Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL
Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL, Source : www.compareraja.in

Harga
Seperti sudah disinggung diatas, ponsel ini memiliki harga yag cukup terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang kita butuhkan. Untuk harga dengan ukuran 5.0 adalah Rp.2.1 juta, ukuran 5.5 berharga 2.4juta dan ukuran 6.0 dijual dengan harga Rp.3.5juta.

So, para Androider yang berminat selamat berburu Asus Zenfone 2 Laser di pasaran.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.