Blackberry Priv, Smartphone Dengan OS Android

 Blackberry priv

Kali ini Blackberry mengeluarkan seri terbarunya yang diberi nama Blackbery Priv. Ponsel ini berbasis android dan sudah dapat dipesan secara online di Blibli.com. Hal ini cukup mengherankan mengingat ponsel ini belum secara resmi dijual di Indonesia. Blibli.com menjual secara kredit dengan beberapa syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Untuk garansi, penjualan melalui situs online tersebut memberikan garansi distributor, bukan garansi langsung dari prabriknya.

Bagi Anda pnggemar fanatik dari ponsel Blackberry dan telah lama menunggu seri terbaru blackberry  tentu sangat menantikan kehadiran smartphone yag satu ini. Blackberry Priv merupakan smartphone kelas premium dimana harga nya dapat menjapai Rp.13,16 juta (menurut salah satu sumber). Tentu jika tidak melalui proses cicilan, maka harga tersebut cukup menguras kantong dan beruntung Blibli.com memberikan cara penyicilan yang dapat membuat lebih ringan untuk memiliki hp ini.

Blackberry Priv dengan garansi distributor ini hadir dengan spesifikasi yang menggoda. Layar 5,4 inci didukung sistem operasi Android OS V 5.1.1 (Lollipop) menjadi andalan dari seri Priv ini. Smartphone ini juga memberikan tobol fisik Qwerty yang menjadi ciri khas dari Blackberry.

Jadi jika Anda menyukai tombol fisik, maka Anda tak perlu takut untuk kehilangan fitur yang satu ini. Nah sebenarnya apa saja yang di berikan Blackberry kepada penggemar gadget kali ini? Tentu dengan kualitas dan fasilitas yang sangat mumpuni ya, mengingat harga yang sangat tinggi :-D

Review Spesifikasi Blackbery Priv

Ukuran layar yang cukup besar dengan kualitas layar menjadi sasaran pertama Blackberry untuk menarik perhatian pasar. Jelas ini adalah hal mutlak dan mendasar jika ingin merebut pangsa pasar android. Persaingan android dikelas premium yang telah didomonasi oleh Samsung serta iPhone menjadi tantangan sendiri untuk mengembalikan reputasi Blackberry.

Dari kutipan beberapa sumber, Priv juga memiliki layar lengkung 2.5D berukuran 5.4 inci dengan kualitas 1440 x 2560 pixel, spesifikasi ini dapat kita samakan dengan kualitas Quad HD.

Efek smoot pada layar dapat anda rasakan apalagi didukung oleh Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 dengan dukungan RAM 3 GB menjadi terasa nyaman jika mengakses berbagai aplikasi secara bersamaan atau multi tasking.

Untuk mempercantik tampilan layar, telah diberikan Adreno 418 yang dapat memberikan efek 3D lebih yahuud sehingga akan terasa asyik memainkan game – game 3D. 

Untuk memori internal, Anda juga tidak perlu kawatir karena memori internal memiliki kapasitas besar yakni 32 GB yang dapat ditambah dengan eksternal memori sampai dengan 128 GB.

Dengan spesifikasi layar tersebut, bermain game serta menonton video akan menjadi sesuatu yang mengasyikan. Koneksi 4G LTE juga akan menambah semakin nyaman dalam menjelajah dunia maya serta mengekspose situs youtube. Hal ini akan semakin mengasyikkan karena kwalitas layar sangat memumpuni.

Konektivitas

Untuk fitur connectivity, perangkat flagship Blackberry ini di lengkapi Wi-fi yang berfitur Direct, Bluetooth versi terbaru yakni 4.1. Versi ini diklaim memiliki kemampuan lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Untuk  koneksi lain ada port micro USB v.2.0 yang memiliki fungsi lain yakni dapat menghubungkan dengan suatu perangkat lainnya, misal computer atau perangkat lain yang sejenis.

Seperti yang kita ketahui dan kita singgung diatas, ponsel ini berbasis Android Lolipop. Penggunaan OS Android menjadi sesuatu yang beru mengingat sebelumnya Blackberry masih konsisten denga OS buatannya. 

Kamera
Kamera utama memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan ukuran 18 MP berfitur OIS serta autofokus dengan di jejali LED Flash yang membuat hasil kamera cukup dapat diandalkan. Sobat  juga dapat merekam dengan hasil yang baik karena fitur rekaman memiliki kemampuan 2130p dengan kecepatan frame 30 fps.

Bagi sobat yang menyukai foto selfie, sobat dapat menggunakan second camera dengan ukuran 5 MP yang memiliki fitur wide angel. Hasil kamera juga cukup baik dan memuaskan untuk foto selfie.

Baterai
Kapasitas baterai belum kami temukan mengingat blackberry masih belum mengeluarkan smartphone ini secara resmi kepada publik. So, kita tunggu saja ya.

Harga BlackBerry Priv
Seperti telah kami singgung diatas jika harga dari ponsel ini sangat mahal, yup diatas 10 juta. Untuk itu ponsel ini memang dikhusukan untuk golongan masyarakat kelas atas yang benar – benar menginginkan ponsel kelas premium serta benar – benar penggemar Blackberry Smartphone.

0 Komentar untuk "Blackberry Priv, Smartphone Dengan OS Android"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.