Samsung Galaxy Alpha, Pesaing Baru iPhone 6

Samsung memang telah mengeluarkan smartphone yang digadang – gadang akan menajadi pesaing iPhone 6. Dengan melihat kualitas dari segi ekteriornya, smartphone ini mencoba untuk bersaing dengan kompetitornya dikelasnya. Bagian casingnya menggunakan bahan yang berkualitas, layaknya ponsel - ponsel berkelas, pantas saja ponsel ini disebut – sebut akan menjadi pesaing iPhone S6.

Setelah sebelumnya Samsung telah mengeluarkan smartphone yang populer yakni Samsung Galaxy S5 dan S6, ternyata produsen asal Korea Selatan ini tidak berhenti untuk menghentikan laju dari kompetitornya yakni iPhone. Ya, terbukti dengan telah diluncurkannya Samsung Galaxy Alpha yang akan samakin meramaikan persaingan ponsel dikelas menengah keatas.

Salah satu media sosial Weibo bahkan mengunggah Foto – foto dari Smartphone ini dengan warna putih yang menawan. Dilihat dari sisi sampingnya, Galaxy Alpha menjadi terlihat semakin mewah dengan bahan logam yang dibuat pada ekteriornya, yah memang mirip dengan iPhone S5.

Tampilan desain luarnya juga sedikit berubah dari pendahulunya. Smartphone ini tampil lebih kotak dengan garis sudutnya lebih jelas.
Samsung Galaxy Alpha, Pesaing Baru iPhone 6

Dari segi performa, Galaxy Alpha sedikit dibawah Galaxy S5. Layar depan hanya memiliki luas 4,7 inci (1280x720), kemudian untuk prosesor menggunakan octacore Exynos 5433, dengan RAM 2 GB. Untuk kamera utama sudah disematkan 12 MP, sedangkan kamera kedua hanya 2 MP. Untuk sistem operasi masih menggunakan Android Kitkat 4.4.4.



Untuk kapasitas internal memori cukup besar, yakni 32 GB. Anda dapat menyimpan file – file kesukaan Anda tanpa takut kehabisan kapasitas. Tetapi sangat disayangkan untuk memori ekternalnya tidak disediakan. Jadi Anda hanya mengandalkan kapasitas internal memori saja.

0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Alpha, Pesaing Baru iPhone 6"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.