Cara Membuka ID BBM Yang Terkunci

Cara membuka id BBM yang terkunci
Aplikasi BBM merupakan aplikasi yang sudah digunakan banyak orang untuk berkomunikasi di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, aplikasi BBM menjadi sarana untuk berkomunikasi secara gratis tanpa pulsa dan hanya membutuhkan biaya untuk koneksi internet.  

Biasanya jika kita telah masuk ke kun Blackberry Messenger kita, maka kita akan otomatis dapat langsung membuka aplikasi tersebut. Namun dalam kurun waktu tertentu, terkadang kita menghapus data – data yang telah kita masukkan ke akun BB kita tanpa sengaja.

Misalnya kita membersihkan cache melalui pengaturan di ponsel android kita atau menghapus data – data secara tidak sengaja menggunakan aplikasi cleaner pihak ketiga. Maka secara langsung jika kita masuk atau membuka aplikasi BB maka kita akan kembali login untuk mengisikan username dan password seperti saat pertama kali kita dapatkan di email waktu pertama kali kita mendaftar.
Cara membuka id BBM yang terkunci
Jika kita lupa dengan passwordnya, maka tentu saja kita tidak dapat masuk. Nah bagaimana jika kita tidak bisa masuk  ke aplikasi blackberry messenger karena kita lupa passwordnya sehingga BBM kita terkunci? Caranya sangat mudah, kita tinggal membuka email kita dimana email ini merupakan email yang kita gunakan saat pertama kali kita mendaftarkan akun BB kita.

Silahkan cari di kotak masuk, apakah kita benar – benar menggunakan email tersebut saat pertama kali mendaftar akun BB kita. Jika benar, maka silahkan kembali ke kotak login aplikasi BB, kemudian klik lupa password. Kemudian akan ada pertanyaan, dan silahkan Anda jawab dengan benar. 

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, maka BBM akan mengirim email validasi yang berisi password baru yang sudah Anda isikan sebelumnya. Nah sekarang Anda tinggal memasukan password tersebut saat login, dan Anda akan segera melihat isi akun BBM Anda lengkap dengan kontak yang sebelumnya Anda miliki. Selamat mencoba, semoga berhasil.

14 Komentar untuk "Cara Membuka ID BBM Yang Terkunci"

Gak bisanya dimana ya gan?

Gak bisa gan..udah dicoba lupa password tetapi yang keluar bukan sperti pertanyaan keamanan lainnya, ini kalimat nya sesudah ikuti langkah lupa password "tidak bisa menyetel ulang kata sandi anda.opsi ini memerlukan alam email yang dikonfirmasi, atau pertanyaan pemulihan" dbawahnya ada kalimat "menghapus akun blackberry id", mohon bantuan atas masalah diatas om.

Coba hapus akun BBM di menu Setting gan.....kalau masih gak bisa, hapus aplikasi BBM nya, terus Restart hpnya, instal kembali aplikasi BBM nya di Playastore. Terus masuk dengan dengan email agan...

Sama gara gara sign in ga bisa mlh akun bbm ku terkunci,,. Padahal ga ngutek" sama sekali ganti kata sandi ja karena disuruh dr sana nya bantuin donk

Sama ak jg akun terkunci gara" sering sign in tp gagal terus disuruh ganti kata sandi tetep ga bs mlh akun terkunci, bantuin donk !

kalau sering sign in berarti agan sering menghapus data dan cookies dengan aplikasi cleaner ya atau menghapus dengan cara manual, jadinya sering sign in terus..

Saya pake iphone ios 9 sudah coba log in pdhl email dan sandinya sdh benar,lalu bb id saya terkunci,pakai lupa kata sandi katanya gabisa dan muncul tulisan "tidak bisa menyetel ulang kata sandi anda.opsi ini memerlukan alam email yang dikonfirmasi, atau pertanyaan pemulihan" dbawahnya ada kalimat "menghapus akun blackberry id"
Saya sdh coba menghapus app nya jg msh tdk bisa
Mohon bantuannya gan:(

kalau pakai lupa kata sandi sudah gak bisa, sepertinya ya harus ganti bbid dengan email baru gan....

saya log in bbm dan lupa password,,,saya coba masukkan sudah lebih dari 10 x dan hasilnya bbm saya terkunci,,,,setelah saya coba log in muncul pertanyaan keamanan,,,dan dsitu sy tiba2 ingat password saya,,,,untuk bisa akses lagi gmn ya ? mohon bantuannya

@Citra : Coba stel ulang passwodnya, masuk kesini :https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword/?locale=aW4%3D. Masukkan email dan kode nya. Jika berhasil, maka ada balasan email yang intinya untuk stel ulang paswordnya...semoga berhasil.

Masalah saya malah lebih aneh, saat saya sign bb.id saya. Bbm bisa terhubung, tp saat buka bbm "server temporary error" . Anehnya lg kalo ada yg invite bisa ada pemberitahuan, tp saat dibuka "server temporary error".
Hp saya oppo joy r1001.
Aplikasi bbm sudah saya uninstall dan install lg,dan juga sudah saya reset faktory dan install bbm hsilnya sama. Bisa masuk dan terhubung tp tidak bisa dibuka. Tp klo pake bb.id lain bisa lancar.
Gimana nih, ada yg bisa kasih pencerahan?
Nb: kalo pake bb.id lain bisa terhubung dan normal.
Terima kasih banyak buat yg bisa bantu saya dari masalah ini.

Coba menuju link ini gan,sepertinya kasusnya sama : https://forumdukungan.blackberry.com/t5/BBM-untuk-Android/akun-BBM-eror-selalu-muncul-temporary-server-eror/td-p/263853

Makasih infonya

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.