5 Aplikasi Kamera Terbaik Smartphone Android 2015

 Aplikasi Kamera Terbaik Smartphone Android
Kurangnya fasilitas kamera pada fitur bawaan smartphone android membuat kita mencari aplikasi foto untuk mendapatkan fitur - fitur yang bisa kita eksplore dengan harapan dapat membuat hasil gambar yang lebih variatif, keren dan tentunya lebih baik hasilnya.
 
Dengan berbagai fitur yang ditawarkan kita berharap akan menghasilkan hasil tangkapan kamera yang lebih baik. Kita dapat mengatur settingan kamera yang dapat meningkatkan kualitas gambar untuk menghasilkan foto sesuai dengan selera kita.

Berikut 5 aplikasi kamera terbaik untuk Anda coba pada smartphone android Anda


1. Camera360 Ultimate
Mungkin Anda sudah pernah mendengar aplikasi yang satu ini. Aplikasi Camera360 ini merupakan aplikasi terbaik yang dapat Anda jumpai di  Google Play Store.

Fasilitas yang ada didalam kamera ini antara lain, memiliki ribuan filter sehingga kita dapat memilih gambar dengan mode yang lebih beragam.

Disamping itu aplikasi tersebut memiliki fitur selfie, auto-adjust dan 3D facial. Tak lupa dengan adanya fitur SLR experience, blur in real-time, smart scene recognition, fast focus serta fitur editing  lainnya.

2. Google Camera
Aplikasi Google Camera hadir dengan fitur yang lebih sedikit daripada Camera360. Meski begitu aplikasi ini patut dicoba karena memiliki salah satu kelebihan yakni adanya fitur blur yang dapat mendukung pengambilan fokus pada objek secara langsung saat kita mengambil gambar.

Selain itu, Google Camera memiliki fitur HDR yang dapat kita gunakan mengambil suatu objek dengan baik meskipun kondisi cahaya minim. Ada juga fitur Photoshere yang dapat Anda gunakan untuk mengambil sebuah objek dengan sudut pandang sampai 360 derajat.

3. GIF Camera
Jika sobat menginginkan hasil file berformat Gif, sobat bisa menggunakan aplikasi kamera ini. Aplikasi GIF Camera dapat langsung Anda gunakan dan menghasilkan file gambar berformat Gif tanpa melakukan pengaturan yang rumit.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan membuat gambar dengan format GIF dan sobat bisa langsung share ke media sosial.

4. DSLR Camera Pro
Sesuai dengan namanya, DSLR Camera Pro dapat menghasilkan kualitas gambar layaknya jepretan kamera DSLR. Tetapi tentu saja tetap harus didukung dengan kemampuan dari hardware kamera smartphone android sobat juga. Aplikasi ini hanya sebatas menghadirkan fitur – fitur yang ada pada kamera DSLR, tidak untuk menggantikan kualitas lensa sebuah kamera yang di miliki DSLR.

5. Camera MX
Camera MX memiliki keunggulan dengan berbagai fitur unik dari sebuah kamera smartphone. Dengan banyaknya fitur yang bisa sobat eksplore satu – persatu, maka momen spesial serta berfoto selfie akan menjadi sangat menyenangkan. Tentu aplikasi ini ditunjukkan bagi pengguna smartphone yang benar – benar menyukai seni fotografi versi mobile.

Salah satu fitur yang unik dari Camera MX adalah “shoot the past”, dimana saat mengambil gambar, fitur ini akan mengambil gambar sebelum Anda menekan tombol Ambil. Fitur unik lainnya adalah dapat merekam video dengan perbandingan 16 : 9 walaupun kamera Anda tidak support untuk melakukannya.

0 Komentar untuk "5 Aplikasi Kamera Terbaik Smartphone Android 2015"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.