Cara Upgrade Android Kitkat di Lenovo A536

Cara Upgrade Android Kitkat di Lenovo A536 – Sistem operasi android memang selau mengalami perubahan. Perubahan ke versi selanjutnya memang selalu membuat kita penasaran ingin mencobanya. Alasannya adalah keingintahuan kita tentang apa saja fitur yang akan kita dapatkan setelah kita upgrade android kita. Selain itu dengan upgrade os android kita berharap mendapatkan performa smartphone kita lebih baik lagi.

Tetapi tidak semua smarphone berbasis android akan memiliki performa yang meningkat setelah kita upgrade. Bisa juga sebaliknya, performa akan turun jika kualitas hardware kita bermasalah atau kurang memiliki spesifikasi yang cukup untuk menjalankan versi Os yang baru.

Baca juga : Cara Root dan Unroot Lenovo A536

Untuk ponsel berbasis android kitkat, misal pada Lenovo A536, cara upgrade android kitkat di Lenovo ini sangatlah mudah. Caranya, sobat tinggal menuju ke Setting di ponsel, kemudian pilih About Phone, Selanjutnya pilih Software Update Service. Nah disitu sobat akan mendownload versi android yang baru.



Tunggu hingga proses selesai. Biarkan smartphone sobat melakukan restart, tunggu hingga smartphone sobat melakukan konfigurasi perubahan sistem.

Baca juga : Cara Mudah Ganti Font Lenovo A536

Untuk ponsel yang lain mungkin caranya juga relatif sama, Anda tinggal menyesuaikan pada settingan masing – masing. Lakukan backup data ponsel terlebih dahulu agar jika terjadi sesuatu sobat sudah memiliki cadangan datanya. Gunakan koneksi internet berkecepatan tinggi, mengingat data yang akan di download cukup besar. Hal ini juga untuk menghindari error saat update sedang berjalan.

Nah itulah cara upgrade android kitkat di Lenovo A536, cukup sederhana bukan? Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga membantu.

0 Komentar untuk "Cara Upgrade Android Kitkat di Lenovo A536"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.