Cara Root Andromax C2 Dengan Mudah Tanpa PC

 Cara Root Andromax C2
Cara Root Andromax C2 Dengan Mudah Tanpa PC - Kali ini kami akan berbagi mengenai cara root di Andromax C2 tanpa PC. Aplikasi yang digunakan adalah Towel root. Aplikasi ini dikembangkan oleh Geohot. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, tidak berbeda dengan menggunakan aplikasi Framaroot. Sebelumnya kalian dapat menginstal terlebih dahulu aplikasi ini.

Catatan :
- Tutorial kali ini tidak support untuk sistem operasi android Kitkat

- Seperti yang telah kita ketahui, dengan kita melakukan root pada Android kita, maka garansi sudah tidak berlaku lagi alias hangus. Sobat dapat melakukan Unroot dengan menggunakan SuperSU jika ingin mengklaim kembali garansinya.


- Segala akibat yang tidak di inginkan pada smartphone sobat bukan tanggung jawab dari kami, so pikirkan dulu masak – masak sebelum bertindak.
Cara Root Andromax C2

Nah berikut langkah langkah Cara Root Andromax C2 Dengan Mudah Tanpa PC :
1.    Silahkan sobat aktifkan Unknown Sources atau "Sumber tidak dikenal" di Andromax C2 sobat, caranya dengan masuk ke settings (Pengaturan) >> Keamanan (Security) kemudian centang bagian “Unknown Sources” atau dalam bahasa Indonesia “sumber tidak dikenal”.

2.    Kemudian sobat Download, selanjutnya Install Towelroot.apk di smartphone Andromax C2 sobat.

3.    Silahkan buka dan jalankan aplikasi Towelroot

4.    Kemudian silahkan sobat Klik “Make it Ra1r”

4.    Tahap berikutnya adalah dengan menginstal SuperSu.apk.

5.    Jika sudah terinstal, silahkan buka SuperSU jika ada permintaan update SU binary sobat tinggal pilih “Continue” selanjutnya  “Normal” dan setelah sukses maka terupdate.

6.    Untuk mengetahui apakah Andromax C2 sobat sudah terinstasl atau belum silahkan sobat tes menggunakan aplikasi Root Checker. Sobat dapat mendownloadnya di Playstore. Jika Andromax C2 sobat sudah berhasil di root, maka di aplikasi tersebut sudah ada notifikasinya telah di root.
 
Nah itulah Cara Root Andromax C2 Dengan Mudah Tanpa PC, silahkan sobat coba. Selamat mencoba, semoga berhasil.


Sumber : http://www.carakamu.com/handphone/android/cara-mudah-root-andromax-c2-tanpa-pc

0 Komentar untuk "Cara Root Andromax C2 Dengan Mudah Tanpa PC"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.