Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen - Facebook memang sudah mendunia. Banyak organisasi, perusahaan, perorangan yang menggunakan sosial media seperti Facebook ini untuk menunjang pekerjaan kantor atau perorangan.

Banyak dampak baik negatif atau pun posititf yang ditimbulkan dari adanya sosial media seperti Facebook ini. Tentu kita sering pernah melihat berita di Televisi tentang penyalahgunaan sosial media yang satu ini.

Nah jika sobat ingin menjauhi sosial media dan menutup akun sosial mendia Facebook ini maka sobat dapat mengikuti langkah – langkah dibawah ini.

Sebelum sobat menghapus secara permanen akun Facebook, lebih baik simpan dahulu data facebook sobat, download dahulu informasi yang dirasa sobat butuhkan kelak dikemudian hari

- Setelah sobat masuk ke akun facebook, silahkan cari menu Setting

- Klik bagian menu utama yang disitu tertulis “Download a copy of your Facebook data”

- Kemudian, silahkan sobat menuju ke link ini (https://www.facebook.com/help/delete_account)
  
- Selanjutnya tinggal klik "Delete my account".

Silahkan sobat ikuti langkah langkah untuk konfirmasi akun yang akan sobat delete.

Jika sudah selesai, Facebook kemungkinan akan menghapus akun sobat dalam waktu 90 hari. Data yang dihapus secara permanen ini meliputi posting, photo, segala hal yang telah di update serta data lain yang tersimpan dalam sistem backup.

Tetapi sejumlah pesan yang telah diterima oleh teman sobat tetap akan ada dalam kotak pesan teman sobat. Jika sobat ingin menghapus pesan tersebut tentu sobat harus menghubungi teman tersebut dan memintanya untuk menghapus.

Demikian artikel singkat mengenai cara menghapus akun facebook secara permanen, sangat mudah kan? Semoga membantu.

0 Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.