Negara – Negara dengan Jaringan 4G Tercepat!



Negara – Negara dengan Jaringan 4G Tercepat - Teknologi internet cepat generasi ke empat (4G) Long Term Evolution atau LTE di dunia sekarang sudah diadopsi oleh banyak operator seluler dunia. Negara – negara maju telah mengembangkan teknologi ini, seperti Amerika Serikat, korea selatan, serta negara Jerman.

Teknologi generasi ke empat merupakan teknologi akses internet berkecepatan tinggi dengan kecepatan jauh melampaui teknologi sebelumnya, Generasi ke tiga atau 3G.

Berikut negara – negara yang memiliki akses LTE tercepat di dunia dari riset OpenSignal, yang kami kutip dari Tekno Liputan6.com.

Yang pertama adalah New Zealand, Negara ini ternyata memiliki akses jaringan 4G tercepat. Negara yang memiliki ciri dengan burung kiwi ini tercatat mempunyai kecepatan download 36 Megabyte per detik (Mbps). Negara Korea Selatan tak mau ketinggalan. Negara ini memiliki tiga operator besar yang memberikan layanan 4G berkecepatan tinggi.

Salah satu operator terbaik di Korea bahkan dunia LGT, tercatat sebagai operator yang memberikan layanan terbaik untuk jaringan LTE di dunia. Jaringan ini mencakup 99,6 persen wilayah korea Selatan. Untuk operator jaringan LTE tercepat didunia adalah StarHub dari Singapura. Kecepatan download dari operator ini mencapai 38 Mbps.

Bayangkan, negara Korea Selatan memiliki operator - operator yang suport dengan 4G sehingga, jaringan 4G ini bisa kita dapatkan dimana – mana, wah tentu sangat asyik ya. Bahkan ada salah satu operator di Negara tersebut yang dapat menghadirkan sinya 4G yang aktif hampir 100% !

Jadi untuk jaringan 4G LTE  terbaik tentu adalah Negara Korea Selatan dengan cakupan jaringan 99,6 persen didalam Negara tersebut. Sedangkan Negara New Zealand memiliki kemampuan akses internet tercepat dengan kecepatan download 36 Mbps. Tetapi kecepata tersebut masih dibawah operator dari Singapura yakni StarHub dengan kecepatan download 38 Mbps.

0 Komentar untuk "Negara – Negara dengan Jaringan 4G Tercepat!"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.