Merayakan Peluncuran Film James Bond Spectre, Bond Phone Segera Dirilis!

 Film James Bond Spectre, Bond Phone
Jika Anda penyuka film James Bond, maka bergembiralah. Pasalnya Film terbaru James bond akan segera dirilis. Untuk merayakan pemutaran film tersebut, Sony mengeluarkan produk smartphone Xperia Z5 edisi khusus bertemakan James Bond.

Dari segi fisik, Sony Xperia Z5 edisi James Bond ini tidak terlalu ada perbedaan dengan versi ori ginalnya. Hanya saja, versi khusus ini memiliki warna hitam yang dominan (all black) pada semua bagian desain luarnya.

Hal spesial lainnya apalagi nih? Seperti yang dikutip dari Kompas Tekno, pembeli dapat mengunduh screen saver serta themes khusus dari film James Bond terbaru, Spectre.

Ada lagi nih, bagi penggemar berat Film James Bond, pembeli smartphone versi Bond dapat memperebutkan satu dari 50 kesempatan untuk mencoba mobil Aston Martin di sirkuit uji Milbrook. 
Mobil Aston Martin akan muncul di film terbaru James Bond Spectre.

Smartphone Sony Z5 edisi Bond mengusung layar 5,2 inci serta dukungan resolusi Full HD (1080p) dengan "jeroan" Qualcom Snapdragon 810. Selain itu, untuk ponsel kelas atas ini juga dibekali dengan RAM 3 GB dengan media penyimpanan data internal 32 GB yang bisa Anda tambahkan dengan micro SD.

Seri Z5 edisi khusus ini juga telah dibekali dengan baterai 2900 mAH. Seperi pendahulunya, smartphone Xperia Z5 edisi Bond juga dilengkapi dengan perangkat kamera yang canggih. Smartphone ini telah dibenamkan sensor Exmor RS yang memiliki kualitas kamera 23 MP.
Sony mengklaim, jika spesifikasi kamera tersebut akan menghasilkan gambar yang tajam dan jernih meskipun jika kamera di Zoom sesuka kita, gambar akan tetap jernih dan tajam.

Sayangnya, smartphone Xperia Z seri Bond ini hanya dijual di Inggris saja melalui salah satu operator, Vodafone. Masih belum diketahui, apakah ponsel seri Bond ini bakal dijual di negara lain atau tidak, kita tunggu saja.

0 Komentar untuk "Merayakan Peluncuran Film James Bond Spectre, Bond Phone Segera Dirilis!"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.