Ini Dia Fitur Baru Microsoft Office 2016

 Ini Dia Fitur Baru Microsoft Office 2016
Microsoft telah resmi merilis seri office terbarunya, Office 2016. Diberitakan beberapa media, Office 2016 akan dibekali dengan beberapa fitur handal yang memudahkan para pengguna untuk semakin meningkatkan produktivitas penggunan Office tersebut.

President Director Microsoft Indonesia mengungkapkan, peluncuran Office 2016 akan menawarkan layanan peningkatan terhadap produktivitas bagi individu maupun perusahaan agar memperoleh hasil yang lebih baik. Tentu kemajuan fitur - fitur ini sangat penting guna menunjang berbagai kemudahan dalam menggunakannya serta meningkatkan hasil secara maksimal.

Menururt sumber terpercaya, Office 2016 akan hadir dengan berbagai kemudahan untuk membantu para user dengan lebih fleksibel untuk dapat diakses ke berbagai perangkat dengan mudah serta bersifat mobile.

Lucky Gani, Microsoft Office Business Group Head Microsoft Indonesia, mengungkapakan bahwa Office 2016 akan memudahkan para pengguna untuk menggunakannya dimanapun user itu berada. Hal ini tentu sangat positif karena bekerja tidak harus berada di kantor saja. Apalagi saat ini telah banyak para pekerja yang membutuhkan perangkat yang bersifat mobile. Kemudahan inilah yang akan di usung oleh Microsoft melalui produk barunya, Office 2016.

Fitur terbaru yang menjadi unggulan dari Office 2016 adalah fitur kolaborasi. Fitur ini akan memudahkan para pengguna untuk mengedit pekerjaannya didalam satu waktu tetapi dapat berbeda tempat secara terus menerus atau real time.

Fitur baru di Office 2016 yang lain adalah adanya layanan Skype yang memungkinkan para user untuk berkomunikasi secara langsung dari sebuah dokumen tanpa membuka suatu aplikasi tambahan.

Fitur Office 2016 juga tetap mempertahankan fitur andalan khas Office seperti Word, PowerPoint, Excel, Outlook serta OneNote.

Untuk harga Office 2016, terdapat beberapa versi. Versi Home and Student akan dibanderol dengan harga US$ 119,99, sedangkan untuk versi Home and Business akan diberi harga US$ 289,9. Khusus untuk pengguna Office 365 Office 2016, Microsoft masih melakukan pemutakhiran terlebih dahulu.

Untuk biaya langganan Office 365 per tahun akan di banderol dengan harga US$ 59,99 untuk satu buah PC/Mac dan satu buah tablet, serta untuk lima PC/Mac dan satu tablet akan dibanderol US$ 79,99.

1 Komentar untuk "Ini Dia Fitur Baru Microsoft Office 2016"

Wah, bagus + bermanfaat artikelnya! Kunjungi jugaharga office 365

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.