Fitur Baru Android 6.0 Marshmallow, Meluncur 5 Oktober 2015?

Desas - desus dirilisnya Android 6.0 Marshmallow kembali menyeruak ke permukaan. Dikabarkan dari operator seluler Kanada, Telus, mengutarakan jika sistem operasi android terbaru ini akan diluncurkan pada 5 Oktober tahun ini. Padahal pihak Google sendiri belum mengkonfirmasi dirilisnya Android 6.0, Marshmallow ini.

Menurut berita yang ada di situs resmi Telus, pada tanggal 5 Oktober, Nexus 5 dan Nexus 6 akan mendapatkan kesempatan update OS terbaru, Android 6.0 Marshmallow. Situs tersebut juga mengkonfirmasi bahwa untuk tanggal perilisan Android 6.0 Marshmallow juga bisa berubah. Hal ini mungkin saja karena situs Telus hanyalah situs dari operator seluler saja.
Fitur Baru Android 6.0 Marshmallow

Fitur Android 6.0
Nah kira - kira apa saja fitur dari android baru ini? Beberapa fitur diantaranya adalah modus Doze yang berguna untuk mmeperkecil konsumsi daya baterai ketika smartphone ini berada dalam kondisi standby. Kemudian system UI Tuner dapat kita lakukan dengan cara mudah yakni cukup menarik jendela notifikasi saja.

Kemampuan dari Android 6.0 Marshmallow juga cukup teruji, dengan fitur dapat mengatur jumlah RAM yang tersedia dalam sebuah smartphone ataupun tablet. Fasilitas kemudahan lainnya yakni Anda dapat menghapus suatu aplikasi langsung dari layar utama smartphone Anda dengan cara me-drag aplikasi tersebut keatas atau kekanan bagian layar smartphone.

0 Komentar untuk "Fitur Baru Android 6.0 Marshmallow, Meluncur 5 Oktober 2015?"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.