Cara Menghilangkan Malware SavePass, SearchCubes Di Mozilla Dan Chrome

Tips n' trik kali ini akan mencoba mengulas bagaimana cara menghilangkan malware SavePass 1.1, Search Cubes yang sudah terinstal di browser Mozila ataupun Chrome. Oya, sebelumnya kita perlu ketahui dulu mengenai apa itu Savepass 1.1 dan SearchCubes.
CARA MENGHILANGKAN MALWARE SAVEPASS, SEARCHCUBES DI MOZILLA DAN CHROME
SavePass 1.1
SavePass 1.1 adalah suatu adware yang didalamnya terdapat sesuatu yang dapat membahayakan perangkat lunak Anda, menginfeksi browser Anda dengan tujuan yang tidak jelas. Salah satu tujuan dari Savepass ini adalah menampilkan iklan serta link yang disponsori  yang tentunya tidak berguna bagi kita.

Savepass 1.1 dapat mengarahkan Anda untuk masuk ke situs - situs yang berbahaya dan tentunya tidak kita inginkan. Jika SavePass 1.1 sudah masuk ke laptop atau komputer Anda, maka laptop akan berjalan semakin lambat. Jika kita tidak langsung betindak maka dikawatirkan akan membahayakan komputer atau laptop Anda. SavePass juga akan menyebabkan PC atau laptop Anda rentan terhadap penjahat cyber untuk mencuri dan melacak data pribadi Anda.

Search Cubes
Beberapa hari yang lalu, laptop saya juga terkena Searchcubes. Sesuai namanya, Search Cubes menginfeksi di browser chrome saya. Search engine yang sebelumnya saya stel dengan Google search berganti dengan Search Cubes. Malware ini membuat berat kerja browser dan laptop saya.

Hampir sama dengan SavePass 1.1, Search Cubes juga tergolong malware yang bandel. Search Cubes sangat mengganggu aktifitas browsing kita dan tentunya sangat menjengkelkan, karena search engine google kita akan digantikan oleh malware ini.

Cara Mengatasi?
Sebenarnya sangat mudah untuk menghilangkan kedua malware tersebut. Memang, di menu uninstal tidak kita temui malware tersebut, sehingga kita kesulitan untuk menghilangkannya. Tetapi dengan salah satu software penghapus malware yakni Advance System Protector, maka aktifitas malware yang ada di laptop kita akan segera ditumpas.

Anda tinggal menginstalnya, kemudian setelah terinstal, siapkan serial key nya. Setelah Anda klik scan untuk mencari malware, maka akan ada permintaan update. Silahkan lanjutkan updatenya kemudian lanjutkan scan mlawarenya. Jika diminta serial key, masukkan serial yang telah Anda persiapkan.

Nah setelah Anda scan dan hapus malware - malware yang terdeteksi, Anda bisa lanjutkan dengan menghapus sisa - sisa file yang masih ada di komputer Anda. Silahkan cari di Program File, apa masih ada folder SavePass 1.1, jika ada, langsung hapus.

Kemudian Anda juga dapat menghapus regristry yang ditinggalkan oleh kedua malware tersebut secara manual. Caranya, masuk ke Regedit, kemudian tekan CTRL + F, ketikan SavePass dan SearchCubes. Jika masih ditemukan, maka Anda dapat langsung menghapusnya.

Ok, itu saja informasi mengenai cara menghilangkan malware Savepass, Search Cubes di browser Mozilla dan Chrome. Terima kasih telah berkunjung di Rud-Arsenio.com, semoga artikel ini membantu.
Cara Menghilangkan Malware SavePass, SearchCubes Di Mozilla Dan Chrome

Download Advance System Protector DISINI di situs resminya.


Serial Key :
N/A