Angry Birds Segera Ke Layar Lebar

Siapa yang tak mengenal Angry Birds? Yup, game mobile tersebut sudah malang melintang didunia game mobile sejak tahun 2009. Dan ternyata sekarang Pihak Sony Picture dan Colombia tertarik untuk bersama - sama menggarap film Angry Birds  dengan animasi 3D ke layar lebar.
Angry Birds Segera Ke Layar Lebar

Sebenarnya trailer pertama dari film Anggry Bird telah dirilis di Youtube. Jika kita lihat pada video trailer yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut, terdapat beberapa karakter yang populer dari versi game, seperti Red, Pig, Chuck, Matilda samapai dengan si burung yang berwarna hitam, Bomb Bird.

Sepeti dilansir dari Tech Radar, Rovio mengharapkan jika film Angry Bird ini akan menyusul kesuksesan seperti pada versi game nya.

Film animasi ini dipastikan tidak akan jauh dari bumbu humor, seperti kita lihat dari segi cerita. Hal ini bisa dilihat dari kelakuan lucu yang dimiliki masing-masing karakter di Angry Birds.

Angry Birds sendiri telah menciptakan beberapa seri spinoff. Spinoff tersebut adalah Angry Birds Stella, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Rio serta Angry Birds Go. Untuk sekuel barunya, Angry Birds 2 yang belum lama dirilis juga mendapatkan respon yang baik dari para pengguna smartphone.

Dari sumber terpercaya, sekuel ini telah di download lebih dari 20 juta pengguna smartphone sejak awal peluncuran tanggal 30 Juli 2015.

Namun dikabarkan bahwa ternyata Rovio baru - baru ini merumahkan karyawan sejumlah 260 atau sekitar 30% dari jumlah total seluruh pekerja yang ada pada perusahaan tersebut. Langkah ini diambil dalam rangka restrukturisasi dan konsentrasi pada inti bisnis Rovio, yakni game, produk ke konsumen serta media.

Rovio mengharapkan jika Angry Birds dapat menjadi bagian dari para penggemarnya. Tidak hanya satu atau dua tahun saja, tetapi sampai puluhan tahun. Perusahaan developer asal Finlandia ini sangat optimis jika produknya dapat lebih sukses dan bertahan lebih lama.

0 Komentar untuk "Angry Birds Segera Ke Layar Lebar"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.