Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren 2015

Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren 2015 - Jaringan 4G memang dinanti - nanti bagi sebagian masyarakat. Alasanya tak lain adalah masalah kecepatan akses yang sangat memamnjakan para netters.
Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren 2015
Image Source : Kompas Tekno
Salah satu operator seluler di Indonesia, Smartfren secara resmi meluncurkan 4G LTE Advance di wilayah Indonesia dan dapat diakses oleh pelanggan Smartfren mulai hari ini, Rabu (19 Agustus 2015). Tentu sobat penasaran nih berapa sih tarif untuk paket 4G LTE Advance?

Layanan 4G LTE milik Smartfren ini memperkenalkan paket khusus yakni Smart Plan Limitless. Paket ini memiliki keuntungan bagi para penggunanya yakni dapat mengatur kuota sesuai keinginan para penggunanya.

Menurut Direktur Smartfren Telecom Merza Fachys mengatakan bahwa tidak ada kenaikan harga serta tidak ada kenaikan tarif dan ini dapat dinikmati oleh siapapun. 

Untuk harga paket yang ditawarkan adalah Rp.50.000, Rp 60.000, Rp 100.000, dan Rp 150.000 dengan kuota data masing masing adalah 1 GB, 2 GB, 4 GB, sampai 8 GB. Dalam paket tersebut sudah dibekali dengan bonus gratis SMS dan telphone.

Menurut Djoko Tata sebagai Deputy CEO Commercial Smartfren, Smartfren tidak mengubah tarif serta mereka akan memberikan kuota bonus dua kali lipat untuk paket berharga Rp 60.000, Rp 100.000, dan Rp 150.000. Kuota bonus tersebut berlaku untuk masa promosi sampai dengan 31 Oktober 2015.

Perlu diketahui jika Smartfren telah meluncurkan 5 perangkat ponsel yang bisa dipakai untuk mengakses internet cepat. Ponsel tersebut yakni Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec dan dua modem MiFi.

Kelima perangkat genggam tersebut dapat digunakan pada jaringan CDMA, GSM dan 4G sekaligus. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena lebih efisien dalam fasilitas jaringan yang dibutuhkan sesuai dengan keinginan pengguna.

Untuk jangkauan 4G, Smartfren mengklaim telah menjangkau 85 persen wilayah yang ada di Indonesia. Jangkauan tersbut lebih ke kota - kota besar, dan rencananya akan diperluas khususnya dipinggiran kota, seperti pinggiran area Jakarta.


Sumber : kompas tekno.com

0 Komentar untuk "Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren 2015"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.