Xiaomi Luncurkan Smartwatch Dengan Sensor Detak Jantung?

Xiaomi Luncurkan Smartwatch Dengan Sensor Detak Jantung? - Xiaomi dirumorkan sedang dalam tahap menyiapkan jam tangan pintar atau smartwatch yang dilengkapi dengan sensor detak jantung di dalamnya. Perlu diketahui jika Xiaomi merupakan vendor peranti wearable terbesar kedua di dunia.
 Xiaomi Luncurkan Smartwatch Dengan Sensor Detak Jantung?
Rumor ini pertama kali dihembuskan oleh Leaksfly melalui akun jejaring sosial Weibo. Informasi yang diperoleh dari Leaksly, smartwatch Xiaomi akan dilengkapi dengan chipset Qualqomm S410 dengan kapasitas RAM 512 serta memiliki penyimpanan internal 4 GB.

Dari Leakfly juga menyebutkan bahwa jam tangan buatan Xiaomi ini akan dibekali sensor pendeteksi denyut jantung dimana fitur ini merupakan fitur unggulan selain fitur - fitur umum lainnya.

Untuk ukuran layar, smartwatch Xiaomi berukuran 1,3 inci, namun dari segi bentuk masih belum diketahui apakah bentuknya bulat atau kotak.

Menurut rumor yang beredar, smartwatch Xiaomi ini akan segera diluncurkan pada bulan November tahun ini dengan banderol 600 yuan atau sekitar Rp.1,3juta.

Informasi tentang smartwatch Xiomi ini tentunya masih sebatas rumor atau prediksi, bisa benar dan bisa salah. Akun Leaksfly memang sering membocorkan informasi terkini mengenai gadget - gadget dari Tiongkok. Tetapi informasi dari Leaksfly belum tentu selalu akurat.


 Sumber : Kompas

0 Komentar untuk "Xiaomi Luncurkan Smartwatch Dengan Sensor Detak Jantung?"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.