Oppo R7 : Teknologi Kamera Yang Semakin Mumpuni

 Oppo R7

Sektor kamera pada ponsel memang selalu menjadi perbincangan dikalangan pengamat dan pengguna smartphone. Ponsel sekarang ini sudah tidak lagi sebagai alat komunikasi dengan teman atau kerabat saja, tetapi sudah menjadi salah satu perangkat alternatif yang luas dalam membantu kemudahan melakukan aktifitas kita sehari - hari. Tuntutan untuk melakukan berbagai inovasi teknologi oleh masyarakat pun muncul agar sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada  serta dapat bersaing dalam pasar teknologi ponsel yang semakin keras.

Seperti perusahaan teknologi asal Negeri Tirai Bambu ini, yang gencar melakukan inovasi teknologi smartphonenya mulai dari desain premium tipis sampai dengan hardware maupun software nya.

Seri R keluaran Oppo adalah salah satu wujud dari Oppo dalam kesungguhan meningkatkan kualitas teknologi smartphone keluarannya. Smartphone keluaran Oppo mulai dari Oppo R1, R5, R1X sampai R7 merupakan keluaran Oppo yang mengedepankan sisi desain kelas menengah keatas dan dibekali dengan teknologi yang berkelas.

Sebut saja Oppo R7 dimana ponsel ini mengedepankan kecanggihan sektor kamera, dengan spesifikasi 13 MP, dibalut dengan teknologi fokus terbaru pada kameranya. Teknologi ini diklaim dapat mengurangi waktu fokus dan membuat tangkapan gambar lebih jelas serta tajam.

Teknologi yang diberi nama Flash Shot ini mempunyai dua fungsi utama, yaitu Dual-drive Hybrid Focus System serta Anti-shake Optimization. Pihak Oppo menjelaskan jika dengan adanya teknologi ini, fokus untuk pengambilan gambar akan semakin meningkat secara signifikan. Fokus kamera utama akan bekerja 30 % lebih cepat bila dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Adapun fungsi  utama Anti-shake Optimization adalah dapat mengambil banyak foto dalam hitungan detik. Setelah kita menekan tombol rana, kamera secara otomatis dapat memilih hasil gambar yang paling tajam.

Teknologi kamera Oppo R7 dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 8 MP. Lensa kamera didesain serta diproduksi oleh Schneider-Kreuznach dari Jerman. Hasil dari Lensa kamera Prosesor Pre Image 2.0+ memiliki resolusi yang tinggi mencapai 50 MP.

Kamera depan juga cocok buat anda yang hoby berfoto selfie karena kualitas kamera depan juga terbilang sudah baik. Kamera depan ini memiliki spesifikasi 8 MP dengan fitur unggulan yaitu fitur Beautify dimana ponsel ini dapat menghasilkan gambar yang memuaskan. Sesuai dengan nama fiturnya, hasil gambarnya pun akan lebih cantik.

0 Komentar untuk "Oppo R7 : Teknologi Kamera Yang Semakin Mumpuni"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.