Asyik Dengan Smartphonenya, Pria Ini Digigit Ular 1,5 Meter

Asyik Dengan Smartphonenya, Pria Ini Digigit Ular 1,5 Meter
Penggunaan teknologi yang berlebihan memang selalu berdampak bagi para penggunanya. Tak terkecuali smartphone yang juga dapat berdampak negatif pada penggunanya. Seperti yang dialami oleh seorang DJ yang berasal dari Oklahoma, Amerika Serikat.

Berawal dari saat DJ ini akan mengisi acara di sebuah pesta ulang tahun, DJ yang bernama Tim Malone ini dipatuk oleh seekor ular yang memiliki panjang lebih dari empat kaki atau kurang lebih 1,5 meter. Kejadian ini terekam oleh kamera CCTV di tempat pesta tersebut.

Jika kita melihat video tersebut, kita bisa melihat Tim Malone sedang asyik menggunakan ponselnya. Pria yang memiliki tubuh tambun ini tidak menyadari jika didepannya ada sebuah ular jenis Bull Snake yaitu salah satu spesies ular yang berbadan besar di kawasan Amerika Utara. Tentu saja ini merupakan kesalahan dari Tim Malone sendiri karena terlalu asyik dengan ponselnya sehingga ia tidak mengetahui jika ada ular di sekitarnya.

Saat dekat dengan ular tersebut, hampir saja Tim Malon menginjaknya, tetapi ular tersebut dengan cepat menggigit kaki si DJ tersebut. Malon pun kaget dan langsung meloncat.

Melihat ular yang menggigitnya tersebut tentu membuat Malone terkejut bukan kepalang. 

Tetapi Tim Malon masih beruntung karena ular tersebut tergolong kedalam ular yang tidak beracun. Meskipun ia sangat kaget, Tim memlih untuk membebaskan saja ular tersebut ke alam bebas. Beruntung, iPhone yang ia pakai tidak mengalami kerusakan. 

Kejadian ini tentu akan membuat kita semua untuk berhati - hati dalam menggunakan ponsel, apalagi jika kita menggunakannya di tempat umum.

Berikut video saat Tim Malone dipatuk ular yang sudah banyak beredar di YouTube.


0 Komentar untuk "Asyik Dengan Smartphonenya, Pria Ini Digigit Ular 1,5 Meter"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.