Pria Kaya Ini Ajak 6.400 Pegawainya Liburan Ke Prancis

Liburan memang hal yang menyenangkan. Terkadang kita membutuhkanya untuk memanjakan diri kita setelah beberapa hari kita bekerja menguras tenaga dan pikiran. Mengambil cuti dan berlibur adalah jalan yang terbaik. Tetapi untuk berlibur tentunya kita juga harus menyiapkan biaya untuk berlibur bukan?
Pria Kaya Ini Ajak 6.400 Pegawainya Liburan Ke Prancis
Nah bagaimana jika liburan tersebut kita dapatkan dengan cara yang gratis? Tentu akan sangat menyenangkan ya hehehe. Kita tinggal jalan - jalan tanpa mengeluarkan uang.

Seperti yang terjadi pada  6.400 orang di Cina ini. Tak tanggung - tanggung, karyawan yang berjumlah 6.400 orang ini diajak oleh bos mereka berlibur ke kota Paris, Prancis ! Baik sekali ya bos ini.

Siapakah orang kaya ini, tentu dalam pikiran kita orang ini adalah milyader yang baik hati. Yup, orang ini adalah konglomerat yang berasal dari Cina yang bernama Li Jinyuan.

Pria yang saat ini berusia 57 tahun itu termasuk dalam daftar orang terkaya di Bumi versi Forbes. Pria tersebut memang mempunyai jiwa dermawan. Demi menyenangkan karyawannya, Li memesan sekitar 140 hotel  bintang empat dan lima sekaligus dengan total kamar mencapai 4.760 di kawasan Cannes  dan Monaco.Untuk mengangkut karyawanya yang berjumlah banyak tersebut Li memesan sekitar 147 bus, seperti di lansir Daily Mail
Pria Kaya Ini Ajak 6.400 Pegawainya Liburan Ke Prancis

Selama liburan di Prancis, ribuan karyawan ini menikmati liburan gratis, berkunjung ke berbagai tempat wisata yang populer seperti Museum Louvre, Menara Eiffel serta Arc De Triomph. Ternyata liburan gratis dan mewah ini di lakukan Li demi merayakan ulang tahun ke-20 perusahan yang yang telah ia pimpin yakni Tiens Group Company.

Kehadiran ribuan orang yang sedang berlibur di Prancis ini sontak membuat heboh. Mereka juga berhasil mencetak rekor membentuk rantai manusia terbesar di dunia saat berada di Cote D'Azur. Tak hanya ribuan karyawan saja yang gembira, pemerintah Prancis juga mengaku sangat senang karena kehadiran ribuan karyawan ini membuat mereka dapat meraih untung sampai Rp 483 miliar! Keuntungan ini didapatkan dari para pelancong tersebut saat membeli oleh-oleh atau makanan di Prancis.

Jika kalian penasaran bagaimana Li bisa menjadi orang kaya raya dan dermawan, rupanya dia telah memulai bisnisnya sejak tahun 1995. Selama itu pula, Li membuat jaringan bisnisnya berkembang di berbagai bidang antara lain bioteknologi, manajemen kesehatan, perdagangan elektronik, hotel, wisata dan dan masih banyak yang lainnya. Wah, senang sekali ya jika kita mempunyai bos sebaik itu  :-)

0 Komentar untuk "Pria Kaya Ini Ajak 6.400 Pegawainya Liburan Ke Prancis"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.