Pernah Mengalami Macet Di Tebing Yang Curam?

Siapapun pasti akan mengeluh jika saat diperjalanan mengalami kemacetan. Entah apapun penyebabnya kemacetan akan membuat kita bete. 

Pernah Mengalami Macet Di Tebing Yang Curam?
Jika anda warga ibu kota yang kesehariannya melewati jalan ibukota yang macet mungkin sudah terbiasa. Tetapi tetap saja yang namnaya kemacetan adalah hal yang bikin kita jengkel.

Tetapi anda masih beruntung jika kemacetan yang anda alami terjadi di daerah perkotaan, walaupun panas serta polusi udara yang bikin sesak didada sih :-).

Nah di negeri tirai bambu alias negara Cina ada pemandangan menarik yakni terjadinya kemacetan dijalan dimana jalan tersebut berlokasi di tepi tebing yang kedalamannya bikin kita merinding.

Yah, jalan yang berkelok - kelok dengan tebing curam disampingnya membuat kita cemas saja berada dijalan tersebut. Apalagi bagi anda yang takut akan ketinggian, pasti akan membayangkan hal - hal yang mengerikan.

Lokasi kemacetan ini terjadi di provinsi Henan, China, sebuah pemukiman desa yang bernama Guo Liang Cun. Kendaraan berjalan merayap melewati lorong di gunung ini melaju dengan pelan dengan ketinggian 1.700 meter di atas tanah! Wow! Pasti bikin kita ketar ketir ya jika kita phobia terhadap  ketinggian. Tetapi pemandangannya indah sekali bro, dengan nuansa hijau dan udara yang segar!

Sepeti dilansir Daily Mail, kejadian ini sendiri terjadi pada saat hari buruh sedunia atau yang lebih kita kenal dengan May Day. Seperti yang kita lihat, ratusan mobil serta bus berjalan merayap dengan sekuat tenaga menuju desa Guo Liang Cun yang terletak di puncak lorong-lorong tebing tersebut.


Sumber : kapanlagi.com

0 Komentar untuk "Pernah Mengalami Macet Di Tebing Yang Curam?"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.