Karena Sakit Keras, Pria Cina Ini Angkat Boneka Jadi Anak

Song Bo (38) pria asal Kota Tianjin China, divonis menderita penyakit serius pada Tahun 2013. Setiap hari ia merasakan sakit di kepala serta merasakan depresi yang tak kunjung sembuh.

Ia sadar jika umurnya tidak akan lama lagi dan merasa mustahil menikah atau mempunyai seorang anak.
Karena Sakit Keras, Pria Cina Ini Angkat Boneka Jadi Anak
Banyak warga yang bersimpati setelah mendengar ceritanya (foto : merdeka.com)

Belakangan ini kehidupan Bo menjadi berubah berkat Internet. Ia menemukan sebuah toko online Taobao yang menjual boneka berwujud perempuan kecil setinggi 145 cm. kemudian ia membeli boneka yang mirip bocah sungguhan itu, lalu ia mengangkatnya sebagai anak, seperti dilansir AsiaOne, Kamis (7/5).

Untuk harga boneka anak-anak itu dapat dibilang sangat mahal, setara dengan Rp 28,7 juta. Warga Kota Tianjin pun beberapa pekan ini sering melihat Bo jalan-jalan bersama dengan boneka yang dibelinya.

Tak sungkan - sungkan, pria tersebut membawa boneka nya ke berbagai tempat. Bo sering membawa ke tempat - tempat umum seperti taman bermain, restoran serta tempat lainnya bagaikan ia mengajak anaknya sendiri jalan - jalan.
Karena Sakit Keras, Pria Cina Ini Angkat Boneka Jadi Anak
Bo sering terlihat mengajak bonekanya di tempat-tempat umum. (foto : merdeka.com)

Banyak warga yang tersentuh setelah mendengar cerita Bo, kemudian beberapa orang pun terkadang memotret aktivitas bapak-'anak' yang tidak lazim itu. Di dunia maya, khususnya jejaring sosial Weibo, banyak pengguna media sosial Negeri Tirai Bambu tersebut bersimpati pada ceritanya.

Bo juga sering mengunggah foto-foto bersama boneka kesayangannya yang dia beri nama Xiao Die yang artinya kupu-kupu kecil tersebut.

Bo sampai saat ini masih tinggal bersama ibunya. Sang ibu membiarkan saja anak lelakinya tersebut menjadikan boneka bagaikan anak kandungnya sendiri. 

"Kondisinya membaik setelah membeli boneka itu," kata sang ibu.


Referensi : merdeka.com

0 Komentar untuk "Karena Sakit Keras, Pria Cina Ini Angkat Boneka Jadi Anak"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.