Gigabyte P55K Core i7-4720Q : Laptop Gaming Super Tangguh

Laptop gaming memang sudah lama ada di pasaran. Tetapi belum banyak dari pencinta game yang menggunakannya. Alasanya pasti sobat semua sudah tahu, yah harganya yang tidak bersahabat dikantong.

PC desktop memang lebih fleksibel untuk memainkan game - game kesukaan kita. Apalagi game berkualitas tinggi, kita dapat menyesuaikan kemampuan PC kita dengan game yang akan kita mainkan.

Dengan PC desktop, kita dapat mengupgrade komponen yang ada di PC sehingga kita dapat memainkan game sesuai dengan spesikasi PC kita.

Nah bagaimana dengan laptop yang diperuntukkan para gamer?

Salah satu kelemahan laptop gaming adalah sulitnya untuk mengupgrade komponen laptop agar sesuai dengan spesifikasi yang diminta oleh game tertentu.

Kelemahan lainnya adalah soal harga yang sangat mahal untuk laptop yang diperuntukkan untuk game.
Gigabyte P55K Core i7-4720Q : Laptop Gaming Super Tangguh


Gigabyte P55K Core i7-4720Q

Gigabyte P55K adalah laptop game dengan spesifikasi tinggi mengusung Intel Core i7-4720Q yang baru dirilis oleh Gigabyte. Vendor yang terkenal karena kualitas motherboard buatannya ini memang bertekad terjun ke dalam pembuatan laptop dengan spesifikasi kelas atas untuk memainkan game - game berat.

Laptop buatan Gigabyte ini memiliki kemampuan dalam memainkan game HD karena didukung oleh Intel Core i7-4720Q berkecepatan 2,5 GHz/3,6GHz, GPU NVIDIA Maxwell generasi terbaru serta Ram super longgar 16GB !

Mmm...melihat spesifikasi prosesor, kartu grafis dan RAM nya kita sudah tahu tuh kira - kira harganya dikisaran berapa, ya gak?

Yah, untuk laptop gaming dengan spesifikasi level tinggi memang diperuntukkan untuk kalangan atas yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan serta memiliki mobilitas yang tinggi tetapi menginginkan hiburan berkelas tentunya.

Untuk NVIDIA Maxwell yang digunakan adalah GeForce GTX 965M dengan memori 2GB DDR VRAM. Kapasitas hardisk  juga sudah lumayan besar lho, tembus 1TB.  Jika sobat menginginkan kecepatan kinerja penyimpanan-nya sudah disediakan slot mSATA jika sobat merasa perlu SSD sampai ukuran 128GB. Untuk layar memiliki luas 15,6 inchi full HD yang kan semakin memanjakan anda dalam bermain game.

0 Komentar untuk "Gigabyte P55K Core i7-4720Q : Laptop Gaming Super Tangguh"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.