Demi Menghentikan Laju Penjualan Iphone 6, Samsung Galaxy Note 5 Segera Dirilis?

Walaupun sebelumnya Samsung telah sukses merilis Galaxy S6 dan S6 Edge, beredar rumor jika Samsung akan segera merilis Galaxy Note 5 ke pasaran. Hal ini dilakukan untuk menghadang dominasi duo iPhone 6 dari Apple. Cukup mengherankan ya jika Samsung cepat - cepat merilis Galaxy Note 5  hanya untuk menghentikan laju penjualan iPhone 6 mengingat sebelumnya Samsung telah sukses dengan smartphone tandingan iPhone 6 yakni duo Galaxy S6.

Sebenarnya rumor percepatan waktu rilis tersebut juga dibantah oleh pihak Samsung. Tak tanggung - tanggung, kabar tersebut langsung dikonfirmasikan oleh sang pemimpin  perusahaan Samsung, J.K. Shin.

Seperti yang telah rud-Arsenio rangkum dari Kompas Tekno, bantahan tersebut di utarakan sendiri oleh sang CEO dihadapan media beberapa waktu yang lalu dalam suatu pertemuan di gedung Seocho Samsung Electronic yang berada di Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, Shin mengemukakan bahwa smartphone berlayar besar yakni Galaxy Note 5 tidak akan dirilis ke pasar lebih cepat dari waktu yang selama ini telah dilakukan.

Sebelumnya telah banyak beredar di internet jika Galaxy Note 5 akan dirilis oleh Samsung pada bulan Juli mendatang.
Samsung Galaxy Note 5
Seperti biasanya, produk unggulan Samsung ini akan diperkenalkan menjelang penghujung akhir tahun, tepatnya pada ajang IFA di Berlin pada bulan September. Dikabarkan bahwa percepatan perilisan Galaxy Note 5 ini dilakukan untuk menghadang penjualan besar - besaran secara global oleh duo iPhone 6 dipasar dunia.

Munculnya kabar tersebut juga diperkuat dengan adanya bocoran tentang spesifikasi Galaxy Note 5. Isu tersebut mengabarkan jika Galaxy Note 5 memiliki layar beresolusi tinggi buatan dari anak perusahaan Samsung sendiri yakni Samsung Display.

Dikatakan bahwa layar ini berjenis AMOLED yang mampu mendukung resolusi Ultra - HD 2.160 x 3.840 piksel ! Dugaan sementara jika layar tersebut memiliki kerapatan yang super tinggi yakni 700 piksel per inci.

Jika benar kabar atau dugaan ini, maka diharapkan layar dari Galaxy Note 5 akan semakin membuat nyaman para pengguna dalam menonton video dengan kualitas 4k.

Kabar lainnya adalah jika spesifikasi tersebut telah diperkenalkan kepada rekanan telekomunikasi global. Bahkan untuk penyempurnaan purna rupa dari Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan akan selesai di pertengahan bulan Juni mendatang.

0 Komentar untuk "Demi Menghentikan Laju Penjualan Iphone 6, Samsung Galaxy Note 5 Segera Dirilis?"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.