Cara Mengembalikan Jumlah Pengunjung Flagcounter Yang Hilang

Beberapa waktu yang lalu saya sempat dibuat bingung karena widget yang berfungsi untuk menghitung jumlah visitor blog tidak berfungsi tepatnya flagcounter saya menunjukkan ke jumlah pengunjung menjadi nol kembali, padahal tentu sebelumnya lebih dari itu.

Hal tersebut karena kecerobohan saya yang mengubah atau mengutak-atik flagcounter tersebut.

Nah setelah mencari kesana dan kesini di google akhirnya saya menemukan cara dari sebuah blog yang maaf saya lupa nama blognya. Saya sangat berterima kasih sekali pada blog tersebut.
Flagcounter Yang Hilang


Kembalinya jumlah pengunjung ke jumlah nol bisa dikarenakan hilangnya script flagcounter, nah untuk mengembalikannya sobat dapat mengikuti langkah - langkah di bawah ini.

1. silahkan sobat buka halaman info flagcounter widget yang hilang scriptnya, dalam hal ini saya mencari di history komputer saya (untung saya tidak sempat menghapus history nya hehehe) dengan mengKlik Ctrl+H, kemudian nanti akan muncul halaman flagcounter info blog sobat.

2. Di halaman flagcounter info, silahkan sobat Klik "Flag Counter Management".

3. Silahkan Isi dengan Password. Jika sobat lupa, silahkan Klik "Forget Your Password?". Kemudian isikan email sobat, silahkan konfirmasi dengan membuka email sobat.

4. Kemudian Klik "Login".

5. Lalu Klik "Regenarate Flag Counter".

6 Sobat akan dibawa menuju ke halaman pengeditan flagcounter blog, sobat bisa mengkostumisasi sesuka hati. Jika sudah silahkan klik "GET YOUR FLAG COUNTER" lalu silahkan copy script nya ke widget HTML blog sobat.

7. Kemudian Klik "Save" dan Muat ulang halaman blog sobat dan tadaaa! Silahkan lihat hasilnya.

Itulah cara mengembalikan Jumlah Pengunjung Flagcounter yang hilang, semoga dapat membantu.

0 Komentar untuk "Cara Mengembalikan Jumlah Pengunjung Flagcounter Yang Hilang"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.