Asus Zenfone Selfie : Smartphone Bagi Penggila Selfie


Asus Zenfone Selfie : Smartphone Bagi Penggila Selfie

Pengguna media sosial dari waktu ke waktu memang meningkat. Dalam  menggunakan media sosial, foto menjadi hal yang wajib untuk digunakan oleh para pengguna media sosial. Seiring dengan perkembangan tersebut, foto selfie memang menjadi semakin populer dikalangan pengguna media sosial. Untuk mendapatkan foto selfie berkualitas, pengguna harus jeli dalam memilih smartphone kesayangan yang memiliki kualitas kamera yang baik untuk keperluan di media sosial mereka.

Salah satu smartphone Asal Taiwan, Asus, yang telah sukses dengan seri Zenfone nya ini dikabarkan sedang menyiapkan ponsel terbarunya yakni Asus ZenFone Selfie. Sesuai namanya, dapat kita ketahui  bahwa smartphone ini akan diperuntukan bagi para penggila foto selfie.

Tentu untuk Zenfone selfie ini faktor yang ditonjolkan adalah segi fotografi. Kualitas kamera depan akan menjadi guna memenuhi kualitas foto yang lebih hebat. Dengan peningkatan kualitas ini, tentu Asus akan menyiapkan komponen - komponen hardware pendukung yang berkualitas.

Untuk mendapatkan kualitas kamera mumpuni, Asus akan memberikan spesifikasi kamera depan berlensa 13 MP. Ukuran tersebut menjadi ukuran lensa terbesar dari smartphone yang ada selama ini. Sedangkan untuk kamera belakang, Asus berencana akan memakai spesifikasi yang sama dengan kamera depan. Spesifikasi hebat ini membawa daya tarik bagi pemakai ponsel yang memiliki hobi fotografi, yup tentu akan sangat mengasyikkan ya.

Selain itu, Asus juga berencana akan memasukkan teknologi serta fitur - fitur fotografi canggih guna mendapatkan hasil foto maksimal. Salah satu fitur canggih tersebut adalah fitur Dual LED Flash yang ditempatkan pada kamera bagian belakang.  Fitur Dual Flash ini sebenarnya dapat kita temukan pada smartphone lain, misalnya salah satu dari seri HTC. Selain fitur Dual Flash, Asus juga akan memasukkan teknologi fitur Laser Autofocus. Teknologi laser ini akan semakin meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan. Fitur ini juga telah dapat kita temukan pada smartphone lain yakni  seri LG dikelas premium.

Selain kualitas kamera yang mumpuni, Asus juga akan memberikan fitur canggih lainnya. Asus Zenfone selfie juga memiliki layar yang luas dengan ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi yang pasti baik. Menurut rencana dari pihak Asus, Asus Zenfone Selfie akan dipamerkan dalam ajang Computex 2015 di awal Juni mendatang.

Melihat kemampuan fotografi dan spesifikasi lainnya, tentu ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal atau ponsel ini akan berada di deretan kelas menengah keatas. Jadi bagi anda yang tertarik dapat menyiapkan persiapan finasial dahulu sebelum ponsel ini beredar di pasar smartphone Indonesia.

0 Komentar untuk "Asus Zenfone Selfie : Smartphone Bagi Penggila Selfie"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.