Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 April 2015

Samsung Galaxy S5 hadir dikelas premium untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone yang haus akan teknologi terkini. Dikelas premium ini, Samsung Galaxy S5  tentu menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang di inginkan para konsumen, terlebih lagi ekspetasi masyarakat yang menganggap kalau ponsel ini akan menjadi sebuah standard baru dalam industri ponsel di dunia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
o Dimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm, Berat 145 g
o Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density), Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
o Memory Internal : 16 GB , Slot microSD, up to 128 GB
o Ram : 2 GB RAM
o Internet : LTE
o Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
o Konektivitas : Bluetooth v4.0, Infra Red, USB Yes, microUSB v3.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB  Host, NFC
o OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
o CPU :  Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
o Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate
o Kamera belakang : 16 MP, 5312 x 2988 pixels
o Kamera depan : 2 MP,1080p@30fps, dual video call
o GPS : with A-GPS support and GLONASS
o Fitur : Wireless charging (market dependent), ANT+ support,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Air gestures, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI, Fingerprint sensor, IP67 certified - dust and water resistant
o Baterai : Tipe Li-Ion 2800 mAh battery 
o Harga (TabloidPulsa bulan April 2015) :
   Harga Baru Rp. 6,350,000.00,
   Harga second: Rp.5,500,000.00
Samsung Galaxy S5 menggunakan layar Full HD  dengan resolusi 1080 x 1920 pixels,  pada bentang layar berkuran 5.1 inches  dan ketajaman warna (~432 ppi pixel density). Teknologi  Super AMOLED hadir Untuk meningkatkan ketajaman warna ponsel ini serta lapisan Gorilla Glass 3 untuk melindungi ponsel ini dari goresan.

TouchWiz UI merupakan ciri khas dari ponsel Samsung, user interface andalannya Samsung ini tampil lebih segar dengan OS Android Kitkat.

Saat iPhone 5S di luncurkan pertama kalinya, sensor sidik jari menjadi andalan yang tak terpisahkan dari ponsel Apple, dan Samsung rupanya tak ingin kalah dari pesaing terberatnya tersebut, Samsung membenamkan sensor sidik jari pada Galaxy S5 sebagai fitur andalan untuk urusan keamanan.

Salah satu yang menarik dari Samsung Galaxy S5 adalah sudah mendapatkan sertifikat IP67 yang menandakan ponsel ini anti terhadap air dan debu. Fitur ini tentu sangat menarik bagi anda yang memiliki aktivitas yang tingggi di luar ruangan.

Samsung S5 menggunakan CPU Quad Core, namun performanya tak perlu diragukan lagi, berkat CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400, performa ponsel ini akan berjalan diatas rata-rata ponsel Android di dunia, apalagi RAM yang dimiliki berkapasitas 2 GB.

Fitur Menarik lainnya
Samsung S 5 sudah dimasukkan berbagai sensor seperti  gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate, tentu ini sangat menarik dan berguna untuk kegiatan sehari - hari.

Fitur seperti seri pendahulunya (Samsung Galaxy S4) seperti Fitur Air Gesture, Wireless charging,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, juga ada didalam seri S5 ini.

Fitur lain yakni adanya sensor Heart Rate yang bisa mengukur detak jantung, ini merupakan fitur menarik untuk membuat para pengguna tertarik memakai Samsung Galaxy S5.
Banyaknya fitur diatas tentu menjadikan Harga Samsung Galaxy S5 melonjak.

Sektor Camera
Untuk kamera anda akan mendapatkan kamera dengan lensa 16MP pada kamera utama, walaupun masih dibawah dari Sony Xperia Z2 yang memiliki kamera 21 MP, namun untuk hasil foto Samsung S5 tak bisa dianggap enteng. Adanya fitur seperti ED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, dual-video rec merupakan keunggulan dari Samsung S5, fitur kamera yang sangat lengkap.

Untuk kamera depan sendiri sudah menggunakan kamera 2 MP yang bisa digunakan untuk video call dan merekam video berkualitas HD.

Seperti dilansir dari situs techradar.com, fitur otomatis macro mode dari S5 dengan mengambil foto cara dekat memiliki hasil foto yang baik. Begitu juga pada kondisi diluar ruangan, dengan cahaya yang kuat, kamera dapat bekerja dengan baik.

Pada Malam hari, bayangan dari suatu objek ditangkap cukup jelas. Zoom 4 x menghasilkan gambar yang cukup halus serta HDR Mode bekerja dengan baik.


0 Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 April 2015"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.