Harga Murah Laptop Acer Windows 8.1 Genuine

Harga Murah Laptop Acer Windows 8.1 Genuine
Acer Aspire V5-132-10192G50nbb Intel Dual Core
Nampaknya saat ini kondisi pasar notebook dan PC di Indonesia sedang menurun. Beberapa vendor notebook dan PC-pun bersaing secara besar-besaran untuk menurunkan harga jual produk mereka demi menghabiskan stok produk yang masih ada. Salah satunya adalah perusahaan elektronik asal Taiwan, Acer.

Baru-baru ini Acer Indonesia membuat sebuah gebrakan yang mencengangkan. Pasalnya Acer kali ini menjual produk laptop terbarunya yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1 Genuine dengan harga yang diklaim paling murah di Indonesia saat ini, yakni hanya sebesar Rp 3 juta. Tidak hanya harga yang murah, Acer juga menawarkan garansi jasa selama 3 tahun untuk produknya.
Dalam edisi banting harga kali ini, Acer mengeluarkan produk laptop terbarunya, yakni Acer Aspire V5-132 dan Aspire E3-111. Keduanya memiliki berat 1,2 kg dan dibanderol dengan harga mulai Rp 3 juta.
Aspire
Aspire E3-111_silver
Meskipun harganya relatif murah, laptop milik Acer tersebut dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah dengan laptop-laptop lainnya. Salah satunya adalah dengan adanya fitur bawaan seperti App Locker untuk mengontrol akses jenis file, serta fitur enkripsi perangkat untuk menjaga informasi berharga di laptop.

0 Komentar untuk "Harga Murah Laptop Acer Windows 8.1 Genuine "

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.