Fakta Menarik Tentang Pria Yang membiarkan Tubuhnya Dihisap Lintah

Kebanyakan para hobies akan mempunyai kecintaan terhadap binatang peliharaan yang memiliki nilai keindahan dan dapat dilatih. Seperti burung yang memiliki keindahan suara ataupun binatang lain yang mempunyai keindahan dalam bentuk fisik.

Akan tetapi tidak sedikit orang-orang yang mempunyai binatang peliharaan yang tidak semestinya, misalnya memelihara domba di rumah atau memelihara kuda poni dimana binatang - binatang tersebut sulit untuk dilatih dan menuruti apa yang kita perintahkan ditambah lagi tidak memiliki nilai keindahan.

Nah berikut ada fakta menarik tentang binatang peliharaan dan akan terasa aneh bagi kita untuk melihatnya. Ia tidak memelihara binatang buas atau binatang melata seperti ular ataupun harimau, akan tetapi ia memelihara lintah yang makanannya adalah darahnya sendiri.

Seorang pria yang tidak diketahui asalnya, telah membuat para pengguna internet merinding, bukan tanpa alasan, ia telah memposting foto di mana sebuah lintah sedang menghisap tangannya.
Fakta Menarik
Lintah sebesar lengan manusia. Foto :www.mirror.co.uk
Lintah tersebut berukuran super besar, tidak hanya seukuran jempol kaki orang dewasa, tetapi sebesar lengan orang dewasa. Dalam fotonya, lintah tersebut sedang menghisap darahnya sendiri, dan ini sungguh - sungguh mengerikan atau bahkan menjijikkan.

Dalam dunia pengobatan terdapat fakta menarik jika lintah sendiri sudah digunakan sejak lama untuk pengobatan, di mana lintah akan menghisap darah dari seorang pasien dalam jangka waktu tertentu dan kemudian lintah akan dilepas dari tubuh pasien.

Sebenarnya gigitan lintah tidak menyakitkan, bahkan jika kita digigit lintah, kita tidak sadar jika ada lintah yang menghisap darah pada tubuh kita.


sumber : viva.co.id

0 Komentar untuk "Fakta Menarik Tentang Pria Yang membiarkan Tubuhnya Dihisap Lintah"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.