Update Status Di Banyak Media Sosial Dengan Satu Aplikasi

Update Status Di Banyak Media Sosial Dengan Satu Aplikasi
Memiliki beberapa akun media sosial memang mengasyikkan. Kita dapat berkomunikasi dan mengetahui informasi dari teman ataupun rekan bisnis kita. Dalam akun media sosial tentunya ada fasilitas dimana kita sering menyebutnya dengan update status (dalam facebook). Jika sobat suka update status dan ingin mengirimkan status sobat di banyak akun media sosial lainnya maka sobat dapat menggunakan satu aplikasi yang di sebut Sharit. Sharit mendukung beberapa media sosial seperti Facebook, Foursquare, Linkedin, Tumblr, Twitter, Xing, Weibo dan Yammer.

Sobat juga dapat mengatur jadwal update statusnya sesuai dengan waktu yang sobat sudah tentukan. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk sinkronisasi data di banyak perangkat. Selain itu jika sobat memiliki lebih dari satu akun facebook maka sobat dapat memakainya secara bersamaan. 

Apllikasi ini berjalan di os windows phone. Seperti informasi di situs resminya, Sharit ini berukuran 10 Mb, versi yang tersedia 2.02.0 bekerja pada windows phone 8.1 ataupun windows 8.

Sebelum sobat menggunakan aplikasi ini, sobat diminta untuk membuat akun. Caranya sangat sederhana yaitu memasukkan email dan pasword. Setelah melakukan registrasi sobat melakukan validasi dengan membuka email dan lakukan validasi dengan kiriman email dari situs tadi. Setelah melakukan validasi silahkan sobat sign in menggunakan email dan pasword tadi. Setelah aplikasi terbuka sobat akan menemukan 3 fitur utama dengan 3 ikon. Yang paling kiri untuk melakukan update status, , yang tengah untuk melihat jenis akun, yang paling kanan berisi peraturan dari profil, account, history, prvacy policy, dan sign out. Lakukan pengaturan profile user lebih detail dengan menambahkan keterangan Country, phone number dan gender. Anda juga dapat mengetahui detail tentang tipe, tanggal, jenis akun hingga image. Klik tanda centang jika anda melakukan perubahan data.

Langkah selanjutnya sobat dapat menambahkan akun media yang tersedia, misalnya Facebook, Tumblr, Twitter atau yang lain dimana sebelumnya sobat sudah mendaftar atau sudah memiliki akun media sosial tersebut.

Untuk update status silahkan sobat ketik kata - kata yang di inginkan > pilih akun mana saja yang akan dipilih > kemudian klik share. Update status telah berhasil dilakukan. Selamat mecoba.

0 Komentar untuk "Update Status Di Banyak Media Sosial Dengan Satu Aplikasi"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.