Smarphone Murah dengan Os Android Lollipop

 Smarphone Murah dengan Os Android Lollipop
Jika sebelumnya kita membahas mengenai android kitkat murah dengan spesifikasi yang mumpuni, atau bisa anda baca disini, kali ini kita akan mengulas tentang salah satu produk lokal yang membawa os android 5.1 Lolipop.

Adalah produsen lokal Nexian mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Nexian Journey One. Nexian Journey One telah berhasil menjadi primadona ponsel berbasis Android  di Indonesia dengan angka penjualan yang sangat fantastis. Hal ini tak luput dari harga yang bersahabat di kantong pengguna smartphone tetapi memiliki fitur yang layak untuk dimiliki, seperti kamera 5 mega piksel, os android terbaru Android 5.1 Lolipop dan fitur lain.

Hadir dengan layar 4.5", Nexian Journey One mampu menyajikan layar berukuran cukup luas untuk hiburan di tangan Anda. Dengan keseimbangan di segala arah dan detail rancangannya yang baik, smartphone ini siap memancarkan inovasi desain yang cukup baik di kelasnya. Smartphone persembahan Nexian ini dibekali oleh prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3GHz, diperkuat memori RAM berukuran 1 GB serta memori internal 8GB. Nexian berkomitmen untuk tidak menaikan harga. Nexian tetap memberikan harga terbaik yaitu Rp.999.000 "ditambah" dengan berbagai macam bonus lainnya yang bernilai ratusan ribu rupiah yang tidak akan bisa konsumen dapatkan dari produk Android one lainnya.

Pada pre-order pertama Nexian Journey One berhasil terjual sebanyak  8.000 unit dalam hitungan hari melalui 2 situs e-commerce terkemuka pada tahap pertama. Dan pada saat ini dan kedepannya, angka penjualan Nexian journey One masih akan terus bertambah dengan tetap dibukanya penjualan di beberapa situs e-commerce.

Spesifikasi :


SKU
NE739ELARQ9OANID-651105
Harga
RP 999.000
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Warna
Merah
Ukuran Layar (in)
4.5
RAM
1
Kecepatan CPU
1.30
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|3G|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|MP3
Garansi produk
30 Hari Garansi Ganti Unit Baru*
Input
USB
Output
3.5mm jack
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
2 MP
USB Port
microUSB
Resolusi Layar
480 x 854
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1700mAh
SIM
Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Processor
Quad Core 1.3GHz
Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop
Published Time
2015-02-25 20:00:00
 

1 Komentar untuk "Smarphone Murah dengan Os Android Lollipop "

mantap ni keren juga smartphonenya.....

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.