Melindungi Layar Ponsel Dengan Tempered Glass Screen Protector

Melindungi Layar Ponsel Dengan Tempered Glass Screen ProtectorSaat membeli smartphone biasanya vendor akan memberikan bonus screen protector atau layar smartphone sudah dipasang Gorilla Glass untuk melindungi layar. Meskipun layar smartphone sudah dilindungi oleh screen protector ataupun sudah memiliki Gorila Glass kita masih kawatir, apakah benar - benar dapat melindungi layar kita dari goresan jika kita letakkan dikantong ataupun pada tas kita yang disitu banyak barang - barang lain. Apalagi jika screen protector kita terbuat dari bahan yang kurang berkualitas misalnya screen protector dari bahan plastik. Screen protector dari bahan plastik ini biasanya memiliki sifat gampang kotor, mudah menempel bekas sidik jari, mudah berminyak pada layarnya jika kita habis menelpon. Ada juga screen protector berbahan plastik dengan sifat anti glare yaitu layarnya tidak mudah kotor tetapi memiliki efek keset dan layar menjadi kurang jernih sehingga membuat tidak nyaman pemakainya.

Semakin tinggi kualitas bahan pembuat screen protector maka akan semakin tinggi pula harganya. Tetapi tidak masalah, toh itu juga buat kenyamanan kita dalam memakai smartphone dalam jangka waktu yang cukup lama.

Jika anda sebelumnya memakai screen protector dengan bahan plastik, anda dapat mencoba screen protector dengan bahan kaca yang biasa disebut tempered glass. Tempered glass ini memiliki kelebihan  dibandingkan dengan anti gores yang lain.

Ponsel yang telah dipasang screen protector berbahan tempered glass akan lebih jernih layarnya dan layar menjadi sensitif. Selain itu tempered glass biasanya sudah dilapisi lapisan oleophobic yang akan melindungi layar dari debu, air maupun minyak. Layar yang berbahan tempered glass juga tidak mudah kotor karena layar mudah untuk dibersihkan.

Melindungi Layar Ponsel Dengan Tempered Glass Screen ProtectorScreen protector yang berbahan tempered glass ini  juga mudah dipasang dilayar ponsel kita, karena memiliki bentuk yag kaku sehingga pemasangannya lebih mudah. Berbeda dengan bahan plastik, jika pemasangannya kurang pas pada layar maka akan timbul gelembung - gelembung pada layar.
Walaupun terbuat dari bahan glass atau kaca yang lebih kaku, tempered glass tidak mudah retak jika smartphone terjatuh dan tentunya lebih tahan terhadap goresan. Umumnya tempered glass memiliki kekuatan yang setara dengan Gorilla Glass. tetapi kita juga seharusnya tetap berhati - hati dalam memilih. Kita harus memeriksa secara jeli permukaannya, kemudian pilihlah toko yang terpercaya. Jangan lupa sesuaikan juga dengan lebar layar ponsel anda.

Untuk saat ini mungkin sudah banyak toko - toko yang menjual screen protector berbahan tempered glass. Untuk harga jelas lebih mahal dari pada anti gores berbahan plastik. Jika begitu anda bisa mencoba membeli secara online dengan memilih toko online yang terpercaya. Merk - merk seperti Capdase, Kingkong, Tyrex memiliki kualitas yang cukup baik dan recomended untuk anda pilih.
Dengan memilih screen protector berbahan tempered glass layar ponsel anda akan lebih aman dan nyaman dalam menggunakannya. pemasangannya juga lebih mudah sehingga anda dapat memasang sendiri.

Berikut harga Tempered Glass Screen Protector seperti dikutip dari tabdroid.com

Daftar  Harga Tempered Glass Tyrex


 

Daftar  Harga Tempered Glass Kingkong

  

0 Komentar untuk "Melindungi Layar Ponsel Dengan Tempered Glass Screen Protector"

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.