Solusi Pengaturan Jumlah Posting yang Bermasalah

 Solusi Pengaturan Jumlah Posting Yang Bermasalah
Beberapa hari yang lalu saya mendapat masalah nih, masalahnya yaitu tampilan blog  dihome itu, jumlah postinganya kok jadi 3 ya. Padahal sudah saya seting di pengaturan nya untuk jumlah posting yang ditampilkan sebanyak 5 biji. Eh yang muncul cuma 3 doang. Setelah nyari - nyari solusi dengan bantuan eyang google nih, saya set ulang jumlah postingannya, kemudian coba utak utik htmlnya (padahal gak mudeng) tetap aja gak berhasil, malah kini yang tertampil di postingan cuma 1.

Akhirnya dengan bantuan google search saya menemukan artikel yang menyarankan agar dalam sebuah postingan jika terdapat banyak gambar, sebaiknya dibawah gambar entah gambar pertama atau kedua dan seterusnya diberi jump break.

Kemudian saya praktekan, dan alhamdulilah berhasil. Jumlah postingan kembali seperti semula berjumlah 5 postingan. Saya hanya menggunakan Jump Break ini pada postingan yang terdapat lebih dari dua gambar.
Jika sobat sedang mengalami fenomena seperti ini :-D, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu menyelesaikan masalah yang terjadi pada blog sobat.

2 Komentar untuk "Solusi Pengaturan Jumlah Posting yang Bermasalah"

Makasi gan . saya sudah muter-muter cari solusinya , akhirnya ketemu juga, caranya simpel lagi.. oh iya kalau ada waktu mampir di Tugas dan Materi Kuliah .saya tunggu kunjungannya gan.

Makasih gan kunjungannya....dah kunbal juga..:-)

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.