Cara Mudah Ganti Font Lenovo A536

 Cara Mudah Ganti Font Lenovo A536
Sering kali untuk menghindari kebosanan kita mengganti tampilan tema atau themes dalam hp android kita. Tidak hanya itu, mungkin kita juga akan mengganti font dalam hp android kita. Sebagian dari para pengguna android mungkin sudah biasa mengganti font dengan mudah. Tetapi untuk beberapa tipe hp dengan merek tertentu terkadang sulit untuk mengganti font, misalnya untuk Lenovo A536, untuk mengganti font sampai ke sistemnya hp harus di root dulu. Disini saya akan berbagi trik cara mudah mengganti font di Lenovo A536. Untuk menggantinya, Hp Lenovo sobat harus terlebih dahulu di root. Untuk cara root hp Lenovo A536 sobat bisa baca Cara Root dan Unroot Lenovo A536

Sebelum hp di root saya telah mencari aplikasi untuk mengganti font, khususnya mengganti font sampai kesistemnya tetapi tidak berhasil. Mungkin dari para pembaca sudah pernah menemukan aplikasinya?Kemudian setelah hp di root saya mencoba berbagai aplikasi untuk menginstal font. Ada sebuah aplikasi yang setelah saya coba kemudian berhasil. Yup, aplikasi apa itu?
Cara Mudah Ganti Font Lenovo A536
Nah langsung saja untuk mengganti font A536 ini saya menggunakan aplikasi yang bisa sobat download di playstore dengan nama Fonter. Aplikasi ini sangat mudah digunakan kok. Jika sudah ketemu silahkan instal. Kemudian buka aplikasinya, klik menu pojok kiri bagian atas, kemudian klik My Font, disitu ada menu Download dan Custom. Jika sobat punya file font di SD Card sobat bisa memilihnya dengan menyetingnya terlebih dahulu di menu setting, setelah sobat memilihnya maka hp akan restart. Dan tadaaaa....font sudah berubah, sampai ke sistem pengaturannya bahkan sampai keyboard untuk sms, menarik bukan?
Cara Mudah Ganti Font Lenovo A536
Itulah cara mudah ganti font Lenovo A536, selamat mencoba.

15 Komentar untuk "Cara Mudah Ganti Font Lenovo A536"

Masih takut buat root hp. Ntar garansinya ilang

Betul mas..kalau udah di root garansi bakal ilang...

Kalo root gagal apa dampaknya?

@Lutfi :Memastikan aja sebelum Root tipe nya harus sesuai, misal Lenovo A536 tipe A536_S128_140624_ROW. Terus mengikuti langkah2 sesuai petunjuk....dan itu gak masalah pada ponselku :-)

Punyaku diroot, tapi kemarin rusak masih garansi

mas Rudy Puji@ kalo lenovo A536_S186_150813_ROW
bisa gak mas

xpose instaler yang mana gan..

Gak jadi gan, kalo saya sudah punya font sendiri, lalu saya pilih. Terus di local font preview Ada Change app font dan Change system font. Pilih yang mana gan.?

Kalau pakai fonter aku pilih Change system font, kemudian otomatis restart sendiri, dan font berubah sampai ke sistemnya gan

Kan kalo pilih change sistem font ada pilihan lagi, roboto dan DroidSansFallBack pilih keduanya kah.?

Cara reset aplikasi di lenovo gimana?

Maksudnya reset pengaturan pada aplikasi?tinggal uninstal, kemudian instal lagi...

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan meninggalkan komentar yang sopan, Copy paste harap disertai link sumber.